.

.
» » » Wujudkan Tomohon Kota Cerdas, Supit Pastikan Kelayakan Lokasi Pembangunan Tower Jaringan Internet

TOMOHON, RedaksiManado.Com – Dalam rangka mewujudkan Smart City Service dan Quick Win Smart City,Dinas Komunikasi dan Informatika Kota (Kominfo) Tomohon turun langsung di lapangan untuk meninjau lokasi rencana pembangunan tower jaringan internet dan intranet.Selasa (29/08/2017)
Adapun lokasi pemantauan berada di titik-titik koordinat seputaran Gunung Mahawu, Gunung Lokon, dan Perbukitan Kelurahan Kinilow Kec.Tomohon Utara.
Untuk diketahui,peninjauan ini dipimpin langsung oleh Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Tomohon, Hengky Y. Supit, SIP dan Kepala Bidang (Kabid) e-Government (E-Gov) Klaudius Kalesaran, SH bersama beberapa staf teknis.
“Maksud pemantauan lokasi yaitu untuk memastikan kelayakan titik koordinat pembangunan tower jaringan sistem informasi Pemerintah Kota Tomohon dalam rangka mewujudkan Program Smart City. Rencana pembangunan tower akan rampung di bulan september 2017 nanti”.Jelas Kepala Bidang Government Klaudius Kalesaran yang juga sebagai penanggun jawab teknis kegiatan tersebut
Dikatakannya,Kota Tomohon yang masuk dalam 25 Kota Program Smart City Indonesia 2017, harus kerja keras untuk mewujudkan layanan publik yang terintegrasi, sebagai salah satu Quick Win di tahun ini serta lauching aplikasi perijinan di bulan september mendatang.
“Quick Win dimaksud adalah program unggulan Pemerintah Kota Tomohon yang berinovasi dalam perwujudan Kota Cerdas di Tahun 2017″.Ujarnya (Abd)

Admin RMC , 8/30/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: