.

.
» » » GSVL Gaungkan Perubahan RT/RW Karena Perkembangan Daerah

MANADO, RedaksiManado.Com– Perubahan kembali Rencana Tata Ruang Wilayah (RTRW) Kota Manado, dimungkinkan untuk dilakukan. Mengingat, adanya perubahan dinamika masyarakat dari sisi jumlah pendudukan, ekononi yang cukup melonjak.
Seruan perubahan RTRW Manado digaungkan Wali Kota Dr Ir GS Vicky Lumentut dalam agenda ‘Konsultasi Publik Revisi Rencana Tata Ruang Wilayah Kota Manado’ di Hotel Sintesa Peninsula, Manado (30/8) 2017.
“Itu dimungkinkan, melihat perkembangan daerah. Penyesuaian RTRW perlu dilakukan dan tak bisa ditunda karena tuntutan kebutuhan,” seru Lumentut.
Menyangkut skema perubahan RTRW, Kepala Dinas PUPR Peter KB Assa menguraikan, sebagai konsultasi publik dalam rangka pembahasan rencana revisi RTRW Kota Manado 2014-2034, sudah melalui tahapan pengkajian dan segera masuk dalam pembahasan di DRPD Manado.
“Semoga revisi RTRW bisa memperbaiki kesalahan kesalahan-kesalahan skema pembangunan di Kota Manado,” jelasnya dihadapan petinggi daerah yang menghadiri kegiatan dialog tersebur. Bart Assa. (Vikni)

Admin RMC , 8/30/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: