.

.
» » » Bimtek Penyusunan LPPD dan LKPJ Tahun 2017 Digelar Pemkab Minahasa

MINAHASA, RedaksiManado.Com- Pemerintah Kabupaten Minahasa menggelar Bimbingan Teknis (BIMTEK) Penyusunan Laporan Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah (LPPD) dan Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Kabupaten Minahasa tahun 2017 yang bertempat di ruang sidang kantor Bupati Minahasa Selasa (29/8/2017).
Kegiatan ini dihadiri dan dibuka oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa Jeffry R. Korengkeng SH, MSi, Asisten Pemerintahan dan Kesra Dr. Denny Mangala MSi (sebagai juga narasumber), Kepala Bagian Pemerintahan dan Otda David.A.Mangundap SE
Dan seluruh perangkat daerah dan perwakilan dari kecamatan sebagai peserta.
Dalam sambutan Bupati Minahasa yang disampaikan oleh Sekretaris Daerah Minahasa, dalam sambutannya memberikan apresiasi kepada panitia dari bagian Pemerintahan dan Otda yang telah menyelenggarakan kegiatan yang strategis ini. Tujuan dilaksanakannya Bimtek ini yaitu untuk mengkoordinasikan pemaham kepada peserta bimtek untuk terciptanya apratur-aparatur Pemerintahan yang berkualitas mewujudkan visi dan misi Kabupaten Minahasa dan tertib administrasi, tanpa bimtek seperti ini kita tidak dapat menempati peringkat pertama pada laporan penyelenggaraan pemerintahan daerah tingkat Propinsi. Prestasi ini harus kita pertahankan sebab itu setiap tahun diadakan bimtek seperti ini. Kita tidak boleh terlena dengan peringkat pertama yang yang dicapai melainkan kita harus termotivasi agar boleh masuk dalam kriteria di tingkat nasional.
Diakhir sambutannya Sekda menghimbau bahwa nantinya dalam penyusunan laporan harus dilakukan oleh peserta yang telah mengikuti Bimtek.(Angel)





Angel Mendur , 8/30/2017

Penulis: Angel Mendur

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: