.

.
» » » Mobil BI Terperosok ke Sungai di Minahasa Selatan, Sopir dan Dua Anggota Brimob Luka-luka

MINSEL, RedaksiManado.Com – Mobil plat merah DB 8040 A bermuatan uang tunai milik Bank Indonesia (BI) ‘terjun bebas’ ke sungai di perbatasan Desa Radey dan Desa Pakuweru, Kecamatan Tenga, Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), Rabu (09/08/2017).
Informasi diperoleh, kecelakaan lalu lintas tunggal ini disebabkan kondisi jalan yang licin. Beberapa meter sebelum TKP, kendaraan jenis truck beroda enam yang melintas di Jalan Trans Sulawesi dari arah Kotamobagu menuju Manado ini, kehilangan kendali lalu menabrak pembatas jalan hingga akhirnya masuk ke sungai dalam keadaan terbalik.

Polres Minsel dan Polsek Tenga yang mendapat informasi kejadian tersebut langsung menuju lokasi untuk mengamankan serta olah TKP. “Muatan uang sudah dipindahkan ke kendaraan lain milik BI dan sudah mengarah ke Manado dengan pengawalan anggota Brimob Polda Sulut,” ujar Kapolsek Tenga, Iptu Muhammad Amri, di lokasi kejadian.
Adapun korban dalam kecelakaan lalu lintas ini adalah sopir mobil dan dua personel Brimob yang melakukan pengawalan. “Mobil rusak berat. Tiga korban segera dievakuasi ke Rumah Sakit Kalooran Amurang untuk mendapatkan pertolongan medis,” tutup Kapolsek.(VT)

Admin RMC , 8/10/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: