.

.
» » » » Menteri BUMN Kunjungi Serta Melirik Potensi Kota Tomohon

Tomohon, Redaksi Manado.Com~Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Rini Soemarno berkunjung ke Tomohon dan disambut oleh Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak  di Okoy Flower Garden dan mengajak Ibu Menteri untuk menyaksikan Pagelaran Senin Budaya serta melihat Float peserta TIFF 2017,

"Ini merupakan suatu kehormatan bagi Kota Tomohon saat disambangi salah satu Menteri Kabinet Indonesia Bersatu jilid II Presiden Jokowi Widodo, Ibu Rini sangat senang saat menyapa masyarakat dan melihat potensi yang ada di Kota Bunga ini", Jelas Eman.
Dalam Pertemuan ini juga Walikota Tomohon memaparkan keunggulan Kota Tomohon, "Tomohon saat ini sementara mengadakan Iven TIFF 2017 dari tanggal 6-12 Agustus, Pariwisata merupakan salah satu sektor unggulan yang diminati para wisatawan asing maupun mancanegara, ada beberapa lokasi yang sering didatangi Gunung Mahawu, Danau Linow, dan Air Terjun yang tersebar " Terang Eman.

Dalam kunjungannya ini Menteri BUMN Rini Soemarno  mengatakan," nantinya dari pihak Kementerian akan melihat hal apa yang dapat dilakukan kementerian BUMN untuk menunjang Program-program pembangunan di Kota Tomohon untuk meningkatkan perekonomian di Kota Bunga ini. Menteri juga memberikan apresiasi terhadap Pemerintah Kota Tomohon atas upayanya meningkatkan perekonomian di Kota Tomohon melalui iven-iven seperti TIFF ini yang diyakini dapat memberikan multiplayer effect terhadap kesejahteraan masyarakat.

Menteri BUMN  menyempatkan diri untuk meninjau dan foto bersama Walikota dan masyarakat Tomohon di lokasi kendaraan hias dan pameran, di Kompleks rindam kakaskasen. Beliau juga turut menyaksikan pagelaran seni dan foto bersama  siswa-siswi SD/SMP peserta lomba.
Diketahui Menteri BUMN juga berkunjung ke Pertamina Geothermal Energy Lahendong dan Pabrik Gula Aren di Tondangouw. Tampak mendampingi staff Kementerian BUMN, pimpinan dan staff PGE Lahendong, BNI, BRI dan jajaran pemerintah Kota Tomohon.(Abd)

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: