.

.
» » » Menteri BUMN RI Tinjau Aset Di Minut

MINUT, RedaksiManado.Com – Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Republik Indonesia (RI) Rini Soemarno, Kamis (10/8/2017) mengunjungi Kabupaten Minahasa Utara (Minut).
Kunjungan Menteri Rini Soemarno di tanah Tonsea, menurut Kabag Humas dan Protokoler Setdakab Minut Drs Styvi Watupongoh, untuk meninjau aset milik Kementerian BUMN RI yang ada di Minut.
“Ibu Menteri BUMN RI berkunjung ke Kabupaten Minut, untuk meninjau aset milik mereka yang ada di Desa Marinsow Kecamatan Likupang Timur, yakni PT Perkebunan Nusantara XIV atau yang lebih dikenal dengan PTPN XIV,” ungkap Watupongoh.
Menteri BUMN RI saat turun meninjau aset di Minut, diterima Asisten I Drs Rivino Dondokambey dan Asisten II Ir Allan Mingkid, mewakili Bupati Vonnie Anneke Panambunan (VAP), yang diketahui masih di luar daerah. Turut mendampingi juga Camat Likupang Timur dan Tripika Kecamatan.
Menteri Rini Soermano juga menyempatkan diri mengunjungi destinasi wisata andalan Kabupaten Minut, yakni Pantai Pall.(AL)

Admin RMC , 8/10/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: