.

.
» » » » Walikota Jimmy.F. Eman Pimpin Rapat kerja Perangkat Daerah

Tomohon,Redaksi Manado.Com~Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak  memimpin rapat kerja perangkat daerah yang digelar pada hari senin 3/7 di gedung dua eks kantor dinas keuangan Kota Tomohon.

Rapat ini sangat penting dilakukan apalagi selama sepekan para ASN menjalani masa libur sehingga pastinya banyak hal yang harus dikoordinasikan dalam pelaksanaan program kegiatan pemerintahan. "Berbagai agenda yang akan dihelat bulan Agustus nanti, tentunya mulai awal bulan ini berbagai bentuk persiapan harus dimatangkan", tegas Eman. Diungkapkannya agenda penting yang akan dilaksanakan mulai bulan depan seperti Pengucapan Syukur Kota Tomohon, TIFF (Tomohon Internasional Flower Festival), rencana launching kantor pelayanan publik. "Program Pemkot yang tak kalah pentingnya mulai pertengahan tahun ini adalah menghadapi perubahan APBD Tahun 2017 dan penyusunan APBD Tahun Anggaran 2018, ini juga sangat penting yang tujuannya untuk kesejahteraan seluruh masyarakat Kota Tomohon", ujar Eman.
"Untuk suksesnya berbagai program kegiatan ini tentunya harus ada dukungan, kekompakan, kerjasama seluruh perangkat daerah serta seluruh komponen masyarakat Kota Tomohon", kata Eman.

Berkaitan dengan Tenaga Kontrak di Pemkot Tomohon Sekretaris Kota Ir Harold Lolowang MSc menegaskan setiap tenaga kontrak wajib untuk membuat laporan/buku kerja setiap hari kerja. Diharapkannya pula para tenaga kontrak untuk dapat meningkatkan kinerja dan dapat bertanggung jawab dalam pekerjaan yang diberikan.

Hadir juga dalam rapat ini Asisten Kesra Dra Truusje Kaunang, Asisten Perekonomian Ronni Lumowa SSos MSi, Asisten Umum Novi Politon SE, serta para pejabat eselon dua dan tiga Jajaran Pemkot Tomohon, hadir pula unsur BPJS Kesehatan Kota Tomohon.(Abd)

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: