.

.
» » Julian Draxler Dapat Bola Emas, Claudio Bravo Jadi Kiper Terbaik

Saint Petersburg, RedaksiManado.Com - Kapten timnas Jerman, Julian Draxler, meraih penghargaan bola emas di Piala Konfederasi 2017. Sementara gelar kiper terbaik di sandang oleh Claudio Bravo.

Jerman menjadi juara Piala Konfederasi 2017 setelah mengalahkan 1-0 di babak final. Dalam pertandingan di Krestovsky Stadium, Senin (3/7/2017) dinihari WIB, Lars Stindl menjadi penentu kemenangan Die Mannschaft dengan golnya pada menit 20.

Di sepankang turnamen, Draxler yang merupakan pemain senior di tim Jerman di Piala Konfederdasi 2017 bisa memimpin para pemain muda untuk mengeluarkan pemain terbaiknya.

Draxler yang menjadi motor di lini tengah, juga memberikan kontribusi sebanyak satu gol dan satu assist di sepanjang turnamen di Rusia itu.

Sementara itu, Claudio Bravo mendapatkan anugerah sarung tangan emas. Dia yang baru bermain di laga terakhir fase grup, menunjukkan penampilan yang oke saat turun dalam tiga laga.

Penampilan sensasional Bravo disuguhkan saat melawan Portugal di babak semifinal, Dia mampu menepis tiga tendangan penalti para pemain Selecao das Quinas, utnuk membawa La Roja lolos ke final.

Sementara itu, penghargaan sepatu emas diraih oleh Timo Werner. Dia mengoleksi gol sama dengan Leon Goretzka dan Lars Stindl, dengan catatan tiga gol. Tapi, dia mampu menyumbangkan dua assist, salah satunya yang mengantarkan Jerman menjadi juara Piala Konfederasi 2017. (Bay)

Redaksi Manado 2017 7/03/2017

Penulis: Redaksi Manado 2017

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: