.

.
» » » Sukseskan Pesona Minahasa 2017, Disbudpar Gelar Lomba Memancing di Danau Tondano

MINAHASA, RedaksiManado.Com – Dalam upaya mensukseskan Pesona Minahasa 2017 yang sementara bergulir kembali Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Minahasa dengan menggandeng Owner Restoran Pemandangan Danau Tondano (PDT) akan menggelar even Lomba Memacing Ikan di Danau Tondano pada Minggu, 7 Mei 2017 pukul 12.00 Wita s/d selesai bertempat kompleks Restoran Danau Tondano, Kelurahan Paleloan Kecamatan Tondano Selatan.
Plt Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Minahasa Agustivo Tumundo SE MSi didampingi Plh Sekdis Jimi Pinangkaan SE MSi menyampaikan hal tersebut pada Kamis (04/05) siang tadi.
Dikatakan Tumundo bahwa lomba memancing Ikan ini terbuka luas bagi semua masyarakat di Kabupaten Minahasa bahkan masyarakat di Provinsi Sulawesi Utara yang mempunyai hobby dan gemar memancing ikan.
Ditambahkan Tumundo, melalui kegiatan ini pihaknya bersyukur atas kepedulian para pengusaha yang melakukan aktivitas di pinggiran Danau Tondano dengan mensuport kegiatan yang menunjang program pariwisata serta turut mensukseskan Pesona Minahasa 2017 yang sementara berlangsung.
Diharapkan Tumundo agar kegiatan ini dapat terlaksana dengan sukses dan para peserta lomba disamping dapat menyalurkan hobby-nya, juga dapat menikmati keindahan Danau Tondano yang sudah terkenal di dunia internasional.
Sementara Owner Restoran Pemandangan Danau Tondano Yona Korengkeng bersama Ghea Glorya Motuloh dan Mihelle Genezy menyampaikan bahwa pemenang lomba ini akan memperoleh hadiah berupa Juara I mendapatkan Trophy dan Uang Tunai Rp 2.500.000, Juara II mendapatkan Trophy dan Uang Tunai 1.500.000, dan Juara III mendapatkan Trophy dan Uang Tunai 1.000.000, serta beberapa hadiah hiburan dari pelaksana.
Ditambahkan ketiganya, bahwa pendaftaran peserta sudah dibuka bertempat di Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Minahasa dan Restoran Pemandangan Danau Tondano atau menghubungi HP 081261199547 (Sheperd Evo), 082187118866 (Jovan), 085240648888 (Steven) dan 08124300077 (Jimi).
“Dalam Lomba yang dipadukan dengan Grand Opening Restoran Pemandangan Danau Tondano ini akan dimeriahkan pula dengan penampilan artis Irma Darmawangsa, Michael AFI dan 3 Kingkong sebagai Bintang Tamu dalam kegiatan ini” ujar Yona, Ghea dan Mihele sambil mengharapkan dukungan semua pihak untuk suksesnya acara tersebut.(Angel)



Angel Mendur , 5/04/2017

Penulis: Angel Mendur

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: