.

.
» » » » Ternyata Ini Penyebab Meninggalnya Pasangan Melky dan Helmy


MANADO, Redaksi Manado.Com~ Teka-teki meninggalnya pasangan  Melky Lolean dan Helmy Mokodongan yang terjadi pada bulan April di Perumahan Griya Paniki Indah terjawab sudah. 

Dari hasil autopsi yang diterima Polresta Manado yang dikirim dari Makassar menyatakan keduanya meninggal setelah menghirup Gas Monoksida dari genset yang diletakkan di dalam rumah mereka. 

Hal ini diungkapkan Kapolresta Manado, Kombes Pol Hisar Siallagan beserta Kasat Reskrim Polresta Manado Kompol Edwin Humokor, dan Dokter Forensik Rumah Sakit  Prof Kandou Malalayang Manado dr. Malo di Konferensi Pers, Rabu (3/5) di Mako Polresta Manado. 

"Hasil yang kami terima kedua pasangan suami istri ini meninggal karena gas karbon Monoksida yang berasal dari Genset yang ada dialam rumahnya," ujar Hisar.    Kejadian ini terjadi pada Sabtu (8/4) di satu perumahan Kecamatan Mapanget Kota Manado.

Sang suami Melky Lolean ditemukan dengan posisi berlutut di kepala sang Istri Helmy Mokodongan yang meninggal sambil tertidur diatas sofa di kamar keduanya.

Cipto Mokodongan yang sempat menunggu enam jam di depan rumah anaknya kaget bukan kepalang ketika usai mendobrak pintu rumah yang ada di Mapanget Manado itu, Sabtu (8/4/2017) jelang tengah malam.

Rasa kangen itu berubah duka.

Sebab, anaknya, Melky dan Helmy yang hendak ditengok itu ditemukan meninggal dunia di kamar.

"Waktu saya masuk ternyata keduanya sudah tidak bernapas. Kaki saya lemas dan istri langsung mencoba membangun anak kami sambil menangis," katanya dengan air mata berurai, Minggu (9/4/2017).

Dessy Lolaen adik dari Melky Lolean mengaku melihat sang kakak dalam keadaan berlutut di kepala sang istri.

    "Saya lihat kakak berlutut di kepala sang istri, lalu ketika dibalikkan badannya busa putih keluar dari mulutnya," ujar dia.  Dari Informasi yang diperoleh Melky Lolean merupakan salah satu pengawal pribadi Wali Kota Manado.

Sedangkan sang istri adalah pelayanan di salah satu gereja di tempat tinggal mereka.

Wali Kota Manado GS Vicky Lumentut yang datang ke Kamar Mayat Rumah Sakit Bhayangkara Manado mengaku pernah meminta seluruh pengawal pribadinya untuk mengikuti tes kesehatan.

"Sebulan yang lalu saya pernah minta semua Walpri untuk tes kesehatan, dan dari laporan yang saya terima semuanya sehat tidak ada masalah kesehatan. Saya juga minta agar pihak keluarga melakukan otopsi, karena kematian ini sedikit tidak wajar," pinta Lumentut. (Abd)


Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: