.

.
» » » Hari Kedua UNKP di SMPN 4 Tomohon Berjalan Dengan Tertib

TOMOHON~~RedaksiManado.Com~~Sekolah Menegah pertama Negeri 4 Tomohon melaksanakan ujian nasional kertas dan pensil UNKP hari yang kedua dengan mata pelajaran matematika sudah berjalan dengan tertib dan aman,hal ini dibuktikan dengan hasil dari pantauan RedaksiManado,Rabu (03/05/2017),di ruangan ujian SMP N  4.
 
Kepala Sekolah Deetje Sambeka SPd,kepada wartawan mengatakan bahwa dalam ujian nasional saat ini,pihak sekolah sudah sangat siap dengan melakukan bimbingan belajar berupa les dan bimbingan belajar dari setiap guru mata pelajaran.

“Saya selaku kepala sekolah tentunya sangat berharap akan keberhasilan siswa dalam ujian nasional karena ujian inilah yang akan menuntun mereka ke masa depan yang lebih baik”. Ujar Sambeka kepada swara manado di ruang kerja kepala sekolah

Dikatakannya,proses belajar mengajar di sekolah ini,telah disusun dengan sangat baik dan dikemas dengan sedemikian rupa sehingga dalam proses belajar mengajar para siswa tidak bosan dan jenuh.

“Untuk menghilangkan kejenuhan dan kebosanan dalam belajar maka kami guru guru sepakat untuk mengajak para siswa belajar di luar ruangan dengan memanfaatkan kerindangan dan keasrian pepohonan yang hidup di lokasi sekolah,dan kami pun telah menyiapkan beberapa tempat belajar luar ruangan yang di buat menyerupai kasebo atau pondok kecil yang di hiasi dengan tanaman buah markisa”.Tutup Kepala sekolah SMPN 4Tomohon Deetje Sambeka. (Abd).

Redaksi Manado 2017 , 5/04/2017

Penulis: Redaksi Manado 2017

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: