.

.
» » Sekkab Sitaro Lantik 21 Pejabat, Jaga amanah dan tingkatkan Disiplin

SIAU, RedaksiManado.Com - Sekkab Sitaro Adry A Manengkey, melantik 21 pejabat struktural eselon IV dan fungsional (kepala sekolah dan pengawas), di Auditorium Kantor Bupati, Rabu (3/5), kemarin.  Di mana 21 pejabat yang dilantik terdiri dari, 11 pejabat struktural dan 10 pejabat fungsional.
Pelantikan tersebut ditandai dengan pengambilan sumpah dan janji. Disaksikan rohaniawan. Kemudian dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara pelantikan.
Dalam sambutan Manengkey menegaskan, soal disiplin Aparatur Sipil Negara (ASN). Ia meminta pejabat yang baru dilantik, untuk senantiasa menjaga amanah serta mengikuti aturan disiplin. "Karena sekarang, Bupati sedang menggenjot, revolusi mental. Di mana para ASN harus benar-benar berintegritas," ujarnya.
Manengkey juga mengingatkan, jabatan kepala sekolah (kepsek) merupakan tugas tambahan bagi guru. Karena itu para kepsek, harus mampu memanage dengan baik, segala urusan.  “Baik fungsinya sebagai kepsek, agar kualitas pendidikan di sekolah tersebut semakin baik. Selain itu, kepsek harus menjadi teladan bagi guru dan siswa," tegasnya. (CR)

Admin RMC 5/04/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: