.

.
» » » Mantiri Buka Sampul UN di SMK Negeri 6 Bitung, Ingatkan Kejujuran dan Integritas

BITUNG, RedaksiManado.Com – Wakil Wali Kota Bitung Maurits Mantiri membuka Lembar Soal dan LJUN di SMK Negeri 6 Bitung, Senin (03/04/2017). “Perlu disampaikan bahwa Lembar Soal dan LJUN dalam keadaan tertutup, dilem, yang mengindikasikan soal tersebut tidak bocor,” ungkap Mantiri meyakinkan para peserta.
Selanjutnya Mantiri membagikan Lembar Soal kepada para siswa sebagai tanda dimulainya ujian nasional SMA/SMK/sederajat, tepat pukul 07.00 Wita. “Semoga para siswa dapat mengerjakan soal-soal ujian dengan baik sehingga bisa meraih kelulusan,” harapnya.
Lebih jauh Mantiri mengatakan, yang terpenting dalam pelaksanaan ujian kali ini adalah kejujuran dan integritas baik dari siswa maupun guru dan semua pihak yang terlibat didalamnya.
Mantiri juga melakukan peninjauan yang sama di SMK Negeri 2 Bitung didampingi Kadis Pendidikan Julius Ondang, Kepala SMK Negeri 6 Bitung Willy Kojongian, Kepala UPT Pendidikan Bitung-Minut, Femmy Mamahit, Kabag Humas Setda Kota Bitung, Pingkan Kapoh, Camat Maesa Seferson Sumampouw.(PP)

Redaksi Manado 2017 , 4/04/2017

Penulis: Redaksi Manado 2017

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: