.

.
» » » WONGKAR BUKA UNBK DI SMK N 1 AMURANG

MINSEL, RedaksiManado.ComWakil Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar, SH atas nama Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey, SE membuka pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) tahun 2017 tingkat SMK di SMKN 1 Amurang, Senin (3/4/2017) pukul 07.30 Wita.

Sebelumnya, wakil bupati Franky Wongkar menggelar Teleconfren dengan Gubernur Olly Dondokambey sekaligus menjelaskan bahwa gelaran UNBK tingkat SMK se-Minsel optimis akan berjalan dengan baik. Juga, dijelaskan lagi, harapannya tak ada gangguan listrik serta jaringan lalot.
‘’Saya atas nama pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan dan lebih khusus Provinsi Sulawesi Utara membuka UNBK tingkat SMK di Minsel tahun 2017. Harapannya, semua siswa SMK, lebih khusus 383 siswa SMKN 1 Amurang bisa mengikuti UNBK hari pertama sampai hari keempat nanti,’’ujar wabup Wongkar.
Dikatakan FDW, bahwa UNBK tingkat SMKN 1 Amurang adalah untuk kedua kalinya. Tahun 2016, SMKN 1 Amurang juga sukses menggelar UNBK. Dan tahun 2017 ini, SMKN 1 Amurang memastikan akan berjalan dengan baik.
Sementara itu kepala sekolah SMK N 1 Amurang Dintje Sumendap  mengatakan dirinya sangat bersyukur karena kegiatan UNBK hari ini boleh berlangsung dengan sangat baik sampai pada sesi ke 3 dan kami dari pihak sekolah sudah mempersiapkan segala sesuatu Agar nantinya tidak ada hambatan berarti sampai hari terakhir  selesainya UNBK di SMK N 1 Amurang. (Angky)

Admin RMC , 4/04/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: