.

.
» » Gubernur Membuka Pelaksanaan UNBK Dan UNKP Di Sulut

Manado, RedaksiManado.Com - Tepat pukul 07.00 Wita Pagi tadi, Gubernur Sulut, Olly Dondokambey beserta rombongan telah menghadiri sekaligus membuka pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) dan Ujian Nasional Kertas Pensil (UNKP) SMK se-Provinsi Sulut via Video Conference Online (VCO) yang secara simbolis melalui SMK 2 Pumorouw Manado.

Tampak hadir juga dalam kesempatan mendampingi Gubernur diantaranya, Sekprov Sulut, Edwin Silangen, Ketua DPRD Provinsi Sukut, Andrei Angouw, Kadis DIKNAS, Gemmy Kawatu, Rektor Unsrat Manado, Ellen J Kumaat, Rektor UNIMA,  Kasat Pol PP Sulut, Edison Humiang, Kepala Biro Komunikasi, Kerjasama dan Protokol Pemprov Sulut, Bahagia Mokoagow, beserta anggota DPRD Provinsi Sulut, Fanny Legoh dan James Karinda.
Diketahui dalam agenda  Gubernur, nantinya juga kegiatan serupa akan dilaksanakan di SPMA Kalasey pada pukul 10.00 Wita pagi ini. (Jak)

Admin RMC 4/03/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: