.

.
» » » Menikmati Permainan Jadi Kunci Kevin/Marcus Pertahankan Gelar

New Delhi, RedaksiManado.Com - Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon mengungkap kunci kemenangannya di India Terbuka Super Series 2017. Tampil menikmati permainan menjadi rahasia mereka.

Kevin/Marcus keluar jadi juara setelah memenangi final sesama Indonesia melawan Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi. Dalam pertandingan di Siri Fort Indoor Stadium, Minggu (2/4/2017) malam WIB, Kevin/Marcus menang dua gim langsung 21-11, 21-15 dalam tempo 29 menit.

Ini jadi gelar kedua secara beruntun yang diraih oleh Kevin/Marcus setelah sebelumnya berjaya di All England 2017.

"Kami selalu menikmati setiap pertandingan, itu kunci kemenangan kami," ungkap Kevin kepada Badmintonindonesia.org.

"Soal stamina pasti terkuras karena jujur saja persiapan ke India Open bisa dibilang hampir tanpa persiapan. Saya juga kurang fit, masih batuk. Namun saya punya motivasi besar, saya ingin selalu bisa memenangkan semua pertandingan yang saya jalani. Walaupun begitu, saya tidak mau expect terlalu jauh, nikmati step by step saja," lanjutnya.

Itu berarti Kevin/Marcus sukses mempertahankan gelarnya di India Terbuka Super Series. Tahun lalu mereka juga jadi juara dengan mengalahkan Angga/Ricky di partai puncak.

"Kami tidak menyangka bisa juara lagi di India, semua lawan bisa dibilang berat. Namun kami bisa lebih enjoy the game," ucap Marcus.

Usai tampil di India Terbuka, Kevin/Marcus langsung terbang ke Malaysia untuk berlaga di Malaysia Terbuka Super Series Premier 2017. (Abd)

Admin RMC , 4/03/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: