.

.
» » » 8 Sekolah SMK di Minahasa Hari Ini Laksanakan Ujian UNBK

Minahasa, RedaksiManado.Com – Saat melaksanakan peninjauan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) secara serentak untuk tingkat SMK di Kabupaten Minahasa, senin 3/4/2017 pagi tadi di SMK Negeri 2 Tondano, Bupati Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow MSi, berkesempatan melakukan percakapan lewat sambungan internet (Web Conference) dengan Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey, yang dalam kesempatan tersebut membuka secara serentak UNBK SMK tingkat Provinsi Sulut pada pukul 7.00 Wita.
Dalam Web Conference tersebut Bupati Minahasa menyampaikan bahwa seluruh sekolah SMK di kabupaten Minahasa, secara umum siap melaksanakan UNBK. “Untuk Kabupaten Minahasa ada 8 Sekolah SMK yang melaksanakan UNBK.” Ujar JWS.
“Adapun sekola – sekolah yang di maksud yakni SMK Negeri 1,2 dan 3 Tondano, SMK Negeri 1 Langowan, SMK Negeri 1 Sonder, SMK Negeri 1 Kakas, SMK Kristen Kawangkoan dan SMK Adven Tompaso,” urai JWS.
Usai Web Conference, saat di wawancarai oleh media , Bupati JWS yang didampingi oleh Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Minahasa Drs Arody Tangkere MAP berharap, pelaksanaan UNBK di Kabupaten Minahasa kiranya bisa berlangsung sukses dengan memperoleh hasil menggembirakan.
Sementara sesuai data jumlah siswa SMK se-Kabupaten Minahasa yang melaksanakan UNBK hari ini yakni berjumlah 1.542 Siswa. Sedangkan untuk tingkat SMA, UNBK akan dilaksanakan mulai Senin pekan depan (10/4/2017) yang akan diikuti oleh 2.546 Siswa.(Angel)




Angel Mendur , 4/03/2017

Penulis: Angel Mendur

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: