.

.
» » » Eman Serahkan LKP, Kepala BPK Apresiasi Pemkot Tomohon

TOMOHON, RedaksiManado.Com – Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak didampingi Wakil Walikota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan menyerahkan Laporan Keuangan Pemerintah (LKP)  Kota Tomohon Tahun 2016 ke pihak Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Repulik Indonesia di Kantor BPK RI Perwakilan Sulut pada Senin (3/3).

Laporan keuangan diserahkan Walikota Eman kepada Kepala BPK RI Perwakilan Sulawesi Utara, Drs Tangga Muliaman Purba MM yang ditandai juga dengan penandatanganan berita acara serah terima dokumen laporan keuangan tahun anggaran 2016. 

Disela penyerahan Purba memberikan apresiasi kepada pihak Pemerintah Kota Tomohon yang senantiasa proaktif dengan menyampaikan laporan keuangannya, yang artinya pemerintah Kota Tomohon selalu patuh pada segala aturan dalam menjalankan proses pengelolaan keuangannya.

Sementara itu Walikota Tomohon Jimmy F Eman berharap dengan diserahkannya laporan keuangannya, Pemerintah Kota Tomohon akan kembali meraih opini terbaik sekaligus mempertahankan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari pihak BPK RI yang telah diraih dalam hasil laporan keuangan Tahun 2013, 2014 dan 2015.

“Kami yakin pemerintah Kota Tomohon telah melaksanakan proses pengelolaan keuangan dengan baik,” ungkap Eman usai menyerahkan dokumen tersebut.
Tak lupa juga Walikota Tomohon memberikan apresiasi kepada seluruh jajarannya yang telah proaktif dalam menyelenggarakan pemerintah dan pelayanan kepada masyarakat dengan baik, sehingga laporan-laporan yang wajib disampaikan kepada pihak-pihak terkait dapat disusun dan diselesaikan dengan baik, hal ini menunjukkan kepatuhan dan dan komitmen Pemerintah Kota Tomohon untuk terus memajukan Kota Tomohon. Turut hadir Sekretaris Daerah Kota Tomohon Ir Harold V Lolowang MSc serta unsur pejabat Pemkot Tomohon.(Abd)

EL , 4/03/2017

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: