.

.
» » » » » Tingkatkan Kualitas Guru Pemprov MOU Dengan Australia

SULUT, RedaksiManado.Com ~ Wakil Gubernur Sulawesi Utara, Drs. Steven O.E. Kandouw mengatakan bahwa APBD Sulut kini menganggarkan 26 persen untuk Pendidikan, lebih dari yang ditetapkan Nasional yang hanya 20 persen. "Ini berarti Pemprov Sulut mengetahui bahwa Penting nya peningkatan mutu Pendidikan, sehingga dialokasikan anggaran yang sesuai". Ujar Kandouw.

Hal ini diungkapkan Steven kala menandatangani nota kesepahaman bersama Sulawesi Utara dengan BRIDGE(Building Relationship through Intercultural Dialogue and Growing Engagement) Dan Australian Education Foundation Di Ruang CJ Rantung Kantor Gubernur Senin (06/03) 
.
Dalam kesempatan ini, Wagub didampingi Kadis Diknas Sulut A.G. Kawatu SE. M.Si mengatakan Nota kesepahaman nantinya akan memberikan kesempatan bagi 96 Guru Indonesia untuk dapat belajar Di sekolah sekolah Australia, sehingga diharapkan Kualitaa Guru yang memiliki Wawasan International ini memberikan efek yang positif terhadap Pendidikan Sulawesi Utara, Ujar Kandouw.

Kandouw juga berharap, pada kesempatan berikutnya jumlah sekolah bisa bertambah, bukan hanya pada Manado Independent School, Dan SMA Lokon St. Nickolaus Tomohon. Ujarnya.

Senada dengan itu, Kepala Sekolah MIS Mr. Vijay Kumar mengatakan bahwa dengan adanya Kerjasama seperti ini, Pendidikan Di Sulawesi Utara menjadi selangkah lebih maju, Kumar juga mengaku bahwa semakin banyak Sekolah yang mendapat kesempatan ini akan semakin baik bagi anak anak didik, Ujar Kumar. (Jak)

Admin RMC , , , 3/06/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama