.

.
» » » Satpol PP Adakan Lomba PBB antar Linmas Dalam Mendukung Visi Misi Kota Tomohon

Tomohon, RedaksiManado.Com – Pemerintah Kota Tomohon melalui Satuan Polisi Pamong Praja Kota Tomohon melaksanakan kegiatan lomba PBB antar linmas, dalam rangka HUT ke-67 Pol PP, HUT ke 55 Linmas dan HUT ke 98 Pemadam Kebakaran yang dilaksanakan di kantor Walikota Tomohon (22/3/2017).
Walikota Tomohon Jimmy F. Eman, SE.Ak yang diwakili Sekretaris Daerah Kota Tomohon Ir. Harold V. Lolowang, M.Sc dalam sambutannya sekaligus membuka kegiatan ini mengucapkan Selamat HUT kepada Sat. Pol PP ke 67, HUT Perlindungan Masyarakat ke 55 dan selamat HUT Damkar ke 98, kiranya akan semakin maju, handal, berwibawa dan dipercaya masyarakat sebagai bagian dari aparatur penegak disiplin, pengayom dan pendorong bagi terciptanya keamanan dan ketertiban dalam lingkup dinas instansi pemerintah dan didalam masyarakat pada umumnya.
Lolowang mengatakan, lomba PPB dilaksanakan untuk memeriahkan hari ulang tahun dimaksud dengan tujuan medisiplinkan diri, meningkatkan kecakapan, meningkatkan kreatifitas, melatih kekompokan dan kebersamaan, loyalitas, percaya diri dan ketrampilan serta kepatuhan terhadap aturan yang berlaku sebagai satuan perlindungan masyarakat di Kota Tomohon dalam rangka memantapkan ketertiban umum ditengah masyarakat baik dilingkungan masing-masing serta tingkat kelurahan guna mendukung visi dan misi Kota Tomohon.
Pada kesempatan ini pula Lolowang mengajak lepada seluruh Sat Pol PP, Linmas dan damkar Kota Tomohon untuk senantiasa melakukan pengawasan, pencegahan dan penegakan serta sigap dalam menjaga ketertiban umum sehingga berbagai masalah dan problem masyarakat yang berhubungan dengan ketertiban bias diatasi dengan lebih baik lagi kedepannya serta melakukan pembenahan serta mengatur kebijakan untuk kepentingan masyarakat baik untuk sekarang maupun masa yang akan dating.
Hadir dalam kegiatan ini Danramil kota Tomohon Kapten Inf. Feky Welang, mewakili Kapolres Tomohon Kompol. Tony Salawati, Ketua Panitia Lomba PBB linmas dan Damkar antar Kelurahan Bpk. Jantje Mongilala, SE , Camat dan Lurah se Kota Tomohon serta seluruh peserta lomba PBB. (Abd)

EL , 3/22/2017

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama