.

.
» » » Hadiri Workshop BPK RI, Bupati Tetty Siap Sejahterakan Rakyat Minsel

MINSEL, RedaksiManado.Com – Bupati Christiany Eugenia Paruntu, SE bersama Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah Minsel, Denny Kaawoan, SE, M.Si menghadiri workshop BPK RI tentang Pemantapan Pemeriksaan dan Entry Meeting dalam rangka pemeriksaan LKPD Tahun Anggaran (TA) 2016. Kegiatan yang berlangsung di Grand Clarion Hotel & Convention Makassar, Rabu (29/3/2017).
Kabag Humas dan Protokol Setdakab Minsel Henri Palit, SH membenarkan keikutsertaan bupati Tetty Paruntu di Workshop tentang Pemantapan Pemeriksaan dan Entry Meeting dalam rangka Pemeriksaan LKPD TA 2016. ‘’Ya, keikutsertaan ibu bupati di Makassar tanpa rasa lelah dan capek seorang bupati. Bahwa, sebelumnya bupati hingga larut malam ‘begadang’ di Swissbellhotel, Manado bersama tim BPKAD Minsel dalam rangka laporan keuangan dan aset tahun 2004-2016,’’ujar Palit.
Lanjut kata Palit, keinginan orang nomor satu di Minsel ini agar supaya rakyat selalu sejahtera. Juga, pembangunan infrastruktur Minsel berjalan lebih baik dari periode pertama (2010-2015). Bahwa, kerinduan ibu bupati Tetty-sapaannya agar Minsel lebih baik dari sekarang.

‘’Diakuinya, bahwa workshop yang dilaksanakan BPK RI adalah sebagai tindak lanjut pemeriksaan BPK RI terkait pemeriksaan LKPD dan lainnya. Menariknya, sejak pukul 08.00 Wita, bupati Tetty dan rombongan sudah berada di Grand Clarion Hotel & Convention Makassar,’’kata Palit yang juga mantan Camat Tompasobaru ini.
Ditambahkan Palit, sejak bupati hadir di workshop hingga selesainya acara. Bupati tetap bersemangat mendengar paparan dari BPK RI terkait hal-hal diatas. Harapannya, apa yang didapat ibu bupati akan diteruskan kepada semua Perangkat Daerah (PD) di Minsel.
‘’Namun, harapan mulia, agar semua kepala PD di Minsel akan memberikan yang terbaik untuk rakyat Minsel seutuhnya. Didalamnya, cita-cita ibu bupati CEP dan wakil bupati Franky Wongkar, agar opini WTP akan digenggam Minsel. Olehnya, kita harus kerja keras tanpa lelah sebagaimana keinginan ibu bupati demi rakyat Minsel tercinta,’’tukasn Palit dari Makassar. ***(SP)

Admin RMC , 3/29/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: