.

.
» » » » JWS Jadi Khadim di HUT 18 Jemaat GMIM Nafiri Tempang Wil. Langowan

MINAHASA, RedaksiManado.Com – Bupati Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow MSi DMin, Selasa (28/03), memimpin ibadah atau menjadi khadim diibadah perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-18 Jemaat GMIM Nafiri Tempang Wilayah Langowan Dua.
Penatua JWS dalam khotbahnya yang terambil dalam Alkitab di Kitab Lukas 22: 54-62, berpesan kepada jemaat Nafiri Tempang untuk terus melayani Tuhan dalam segala situasi apapun, dimulai dari lingkungan keluarga, jemaat, kemudian kepada masyarakat.
“Tugas sebagai jemaat harus terus memberitakan firman Tuhan. Di saat kita merayakan Minggu-minggu sengsara ini, hendaknya kita maknai penderitaan Tuhan Yesus, dengan tetap setia melayani Dia,” ucapnya.
Menurutnya, setia melayani Tuhan tidak mudah. Namun ketika dilakukan dengan sungguh-sungguh pasti akan mendapatkan suka cita yang luar biasa. Sebab, akan ada kemenangan yang gapai pada saat -saat tertentu kalau jemaat tetap setia.
“Tidak ada orang mencapai kesuksesan tanpa ada pengorbanan. Karena itu saya ingatkan kepada jemaat untuk jaga kerukunan keluarga dan dalam masyarakat. Terus bangun komunikasi dan terlebih komunikasi dengan Tuhan untuk dilakukan setiap waktu,” tandas JWS.
Sementara, acara ibadah syukur bersama ini, dihadiri pula oleh Anggota DPRD Minahasa Imelda Nofita Rewah dan Camat Langowan Utara Tedy Sumual.(Angel)

Admin RMC , , 3/29/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: