.

.
» » » Berminat Datangkan Hazard, Madrid Diyakini Butuh Duit Rp 1,6 T

Madrid, RedaksiManado.Com - Bintang Chelsea, Eden Hazard, kabarnya diminati oleh Real Madrid. El Real disebut membutuhkan banyak uang untuk merekrut pemain Belgia itu.

Kabar ketertarikan Madrid pada Hazard mulai mengemukan di pekan ini. Penampilan bagus Hazard bersama Chelsea menjadi pemantiknya.

Setelah melempem musim lalu, Hazard dan Chelsea bangkit di bawa asuhan Antonio Conte. Kini, dia sudah membukukan 11 gol dan empat assist.

Dengan kontrak Hazard yang masih berlaku hingga 2020 mendatang, Madrid di sebut eks presiden mereka, Ramon Calderon, bakal membutuhkan banyak uang. Tapi, asal si pemain mau hengkang, Madrid diyakini akan mau mengeluarkan uang sebesar 100 juta poundsterling atau setara Rp 1,6 triliun.

"Chelsea bukan klub penjual pemain, jadi itu tak akan mudah. Tapi seperti biasanya, itu bergantung dari keinginan si pemain. Jika dia ingin hengkang, dia akan pergi --itu selalu menjadi titiknya," kata Calderon seperti dilansir oleh talkSport.

"Ini semua mengenai pemain. Pemain mesti bilang, 'saya ingin pergi dan pergi ke Real Madrid."

"Chelsea akan meminta banyak uang. Saya berpikir bahwa situasi itu akan selesai di akhir musim. Chelsea tahu dengan pasti kondisi pasar beberapa musim terakhir, dengan (Cristiano) Ronaldo, (Gareth) Bale, dan (Paul) Pogba --100 juta poundsterling sekarang standarnya," imbuhnya. (Abd)

EL , 3/29/2017

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: