.

.
» » » Gubernur Membuka Kejuaaran Dunia Paragliding

MANADO, RedaksiManado.Com – “Kepada para peserta selamat berkompetisi, selamat datang dan selamat bertanding di bumi nyiur melambai,”
Nada tersebut dikatakan Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE saat memimpin upacara dalan pembukaan lomba Paragliding Accurasy World Cup Manado 2017, di Taman Hutan Rakyat (Tahura) Gunung Tumpa, kecamatan bunaken, kota Manado. Jumat (17/03/17).
OD sapaan akrab Gubernur Sulut ini mengatakan, kejuaraaan dunia seri pertama lomba Paragliding Accurasy World Cup 2017 ini, Sulawesi Utara mendapatkan kepercayaan sebagai tuan rumah dalam event yang berlabel internasional.
“Selamat bakudapa, selamat datang dan selamat bertanding. Harapannya, semoga keindahan dan panorama alam serta keramahtamahan Sulut dapat memotivasi kepada para peserta yang ikut kejuaraan internasional ini,” ujar Olly.
Lebih lanjut, Dirinya mengatakan, penyelenggaraan momentum ini merupakan bukti nyata, bahwa Bumi Nyiur Melambai sebagai daerah yang kindusif, sehingga daerah ini siap menyambut tamu dari berbagai belahan dunia.
“Karena sudah jadi tanggung jawab kita bersama, selaku Pemerintah Daerah dan Masyarakat Sulawesi Utara (Sulut) turut menyukseskan keguatan ini dari berbagai aspek yang dibutuhkan,”tegas Olly Dondokambey.
Berdasarkan data yang diterima, peserta dalam kejuaraan internasional Paragliding Accurasy World Cup seri pertama tahun 2017 di Manado diikuti oleh 10 negara termasuk atlet paralayang dari Sulut.
Turut hadir dalam giat tersebut, unsur Forkopimda, Sekprov Sulut, Ketua DPRD Sulut, Walikota Manado, Wakil Walikota Manado, Unsur Pimpinan TNI AD AL AU dan Polri, sejumlah Kepala SKPD lingkup Pemprov Sulut, peserta lomba, serta para tamu undangan lainnya. ***(RS)

Admin RMC , 3/18/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama