.

.
» » » PAN resmi dukung Anies-Sandiaga di Pilgub DKI putaran II

RedaksiManado.Com - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) resmi mendukung pasangan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno di Pilgub DKI putaran II. Dukungan itu merupakan hasil aspirasi dan masukan dari pengurus partai.

Hal ini diungkapkan ketua DPW PAN Eko Hendro Purnomo dalam deklarasi dukungan dihadiri kader dan simpatisan PAN di Gelanggang Remaja, Jakarta Utara, Sabtu (18/3). "Ini adalah keinginan pengurus, kader, dan simpatisan PAN se-DKI Jakarta," ungkap Eko.

Setelah melihat hasil Pilkada DKI Jakarta putaran pertama, PAN memprediksi bahwa persaingan akan makin ketat. Untuk itu, PAN memutuskan memberikan dukungan kepada Anies-Sandi di putaran II.

"PAN bergabung untuk memenangkan Anies-Sandi, itu akan terjadi," tegasnya.

Menurut Eko, masyarakat banyak mengharapkan pemimpin baru di ibu kota. Eko juga menegaskan bahwa PAN akan bergerak untuk mewujudkannya.

"Saya rasa masyarakat Jakarta butuh pemimpin baru, dan PAN akan bergerak untuk selamat Jakarta agar slogan maju kotanya, bahagia warganya dapat segera terwujud," tegas Eko. ***
[alen]

Redaksi Manado 2017 , 3/18/2017

Penulis: Redaksi Manado 2017

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama