.

.
» » » » HUT KE 26 JEMAAT GMIM SILOAM TARATARA, SAS AJAK BANGUN KUALITAS IMAN JEMAAT

TOMOHON. RedaksiManado.Com – Jadilah teladan dalam membina kerukunan hidup antar umat beragama dan hendaknya saling toleransi satu dengan yang lain sehingga tercipta kehidupan yang rukun dan damai di Kota Tomohon, demikian yang diungkapkan Wakil Walikota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan saat menyampaikan sambutannya disela ibadah syukur hari ulang tahun ke 26 Jemaat GMIM Siloam Taratara Wilayah Tomohon Dua, minggu (26/2/2017).
“Semoga lewat ibadah syukur jemaat, akan memotivasi dan membangun kualitas iman seluruh jemaat dalam menapaki perjalanan kehidupan sebagai umat yang percaya kepada Tuhan Yesus Kristus”, ungkap Sompotan.
Kepada pimpinan kata Sompotan, pelayanan khusus bersama jemaat yang ada kiranya tetap terus menjalin kebersamaan dan bergandengan tangan untuk membangun jemaat dalam semangat persatuan dan kesatuan.
“Atas nama Pemerintah Kota Tomohon, pribadi dan keluarga menyampaikan selamat merayakan hari ulang tahun jemaat yang ke 26”, tukas Sompotan.
Ibadah syukur yang digelar di gedung gereja GMIM Siloam Taratara dipimpin Pdt Arthur Rumengan MTh selaku wakil ketua BPMS GMIM bidang ajaran, pembinaan pengembangan.
Dalam khotbahnya Rumengan mengingatkan kepada jemaat bagaimana jemaat dalam mengelola berkat Tuhan.
“Rancangan Tuhan kekayaan bisa dimiliki siapa saja dan keselamatan bisa dimiliki siapa saja, karena Tuhan itu baik kepada setiap orang, marilah kita kelolah berkat Tuhan dengan baik”, ungkap Rumengan.
Dalam kesempatan itu melalui panitia, Wakil walikota Sompotan dipercayakan menjadi salah satu juri untuk bersama-sama dengan tim lain melakukan penilaian lomba pameran bunga antar kolom.
Selain perangkat pelayan dan jemaat Siloam, hadir pula ketua BPMW Tomohon dua Pdt Grace Rumengan Ngantung MTh, Sekretaris Kota Ir Harold Lolowang MSc, serta unsur pejabat jajaran Pemkot Tomohon.[Abd]

Admin RMC , , 2/27/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama