.

.
» » » » Eman Resmikan Kantor BPMW GMIM Tomohon I, "Wujut Nyata Panggilan Iman"

TOMOHON, RedaksiManado.Com – Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman, SE.Ak menghadiri peresmian dan pentahbisan Kantor BPMW (Badan Pekerja Majelis Wilayah) GMIM Tomohon Satu di Kelurahan Matani Satu, Kecamatan Tomohon Timur, Sabtu (25/2).

Ketua Panitia Pembangunan Alexander Changir dalam laporannya, pada tanggal 17 September 2011 diadakan  peletakan batu pertama oleh BMPW Periode 2010-2014. Dana utama dari warga, jemaat-jemaat se Wilayah Tomohon Satu sejak tahun 2010-2014 sebesar  Rp 1.500,000 per kepala keluarga (KK) dan tahun 2016-2017 Rp 2 juta per KK,  ditambah dengan spontanitas dari warga gereja yang bernilai total Rp 310.818.700.

“Harapan kami dalam pelaksanaan pembangunan ini kiranya dapat memberikan dampak positif ke arah pertumbuhan dan perkembangan penataan administrasi Kantor GMIM Wilayah Tomohon Satu, ujar Changir.

Walikota mengatakan melalui pembangunan kantor ini kiranya bisa meningkatkan nilai kebersamaan karena di wilayah Tomohon Satu juga ada kekhususan, karena ada jemaat yang dari luar Tomohon yaitu suluan dan menurutnya hal ini merupakan modal dasar untuk meningkatkan keakraban kita.

“Selamat kepada Wilayah Tomohon Satu atas pembangunan Kantor Wilayah, saya berkeyakinan bahwa motivasi jemaat GMIM Wilayah Tomohon Satu dalam membangun gedung ini adalah wujud nyata panggilan imannya untuk menjawab kebutuhan gereja sebagai kesaksian yang hidup dan yeng berkenan kepada Tuhan,” ujar Eman.

Khadim Pdt Dr Hein Arina mengatakan gereja reformasi utamakan yaitu proses budaya kerja keras, "Jangan lihat kantor ini sebagai pusat administrasi tapi jadikan pusat pengembalaan dan pemuridan agar menjadi pusat pelayanan," sebut dia.

Hadir dalam ibadah ini Ketua Wilayah Pdt Yoppie Runtu STh, Pendeta dan Pelayan Khusus se wilayah Tomohon Satu, Jajaran Pemerintah Kota Tomohon, dan tamu undangan. (Abd)

Admin RMC , , 2/27/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama