.

.
» » » » » Pangemanan “Warning” Anggota Sat Pol PP Tomohon, & Bantah Keterlibatan Anggotanya.

Foto Oknum Sat Pol PP Pemprov Sulut yang di Ringkus 



TOMOHON, RedaksiManado.Com – Kota Tomohon sangat dikenal dengan Kota Religius, namun telah di coreng oleh Steven alias SW Warga Talete. Ia juga diketahui, saat ini bekerja di Satuan Polisi Pamong Praja (Sat Pol PP) di Pemerintahan Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).

Bersama dengan 5 orang rekannya, terbukti melakukan pengrusakan di Karaoke TERESIA, tepatnya di Kelurahan Kolongan, Lingkungan VII, Kecamatan Tomohon Tengah, Beberapa hari lalu.

Akibat perbuatannya oknum SW, telah diringkus oleh anggota Polsek Tomohon Tengah, di rumahnya tanpa ada perlawanan.


Caption Foto Media yang di Publikasikan

 
Namun, Kejadian tersebut telah terlanjur dipublikasikan oleh salah satu Media Oline di Sulut, dengan memberi judul “Oknum Sat Pol-PP Tomohon Bikin Ulah” tampa ada klarifikasi dengan Sat Pol PP Kota Tomohon.

Menanggapi hal ini, Kepala Satuan (Sat Pol PP) Kota Tomohon AKBP Nicolaas M. Pangemanan, mengungkapkan pada saat mengetahuinya langsung menelusuri berita yang telah di publikasikan oleh Media Oline tersebut.

Kepada Tim RedaksiManado.com, Senin (27/02) Pangemanan mengatakan, “sampai  berita dari media tersebut dipublikasikan, tidak ada wartawan atau media yang  mengkonfirmasi kepada saya terkait masalah ini, padahal oknum Sat Pol PP yang diringkus oleh Polsek Tomohon Tengah bukan anggota kami, tetapi anggota Sat Pol PP dari Pemprov Sulut. Jadi kami tegaskan bahwa anggota Sat Pol PP  Kota Tomohon tidak ada yang terlibat dengan masalah tersebut.” Ucapnya.

Kasat Pol PP Kota Tomohon AKBP Nicolaas M. Pangemanan


Tegas Pangemanan, “ Jika ada anggota Sat Pol PP Kota Tomohon yang melakukan hal-hal tak terpuji, ataupun masalah-masalah yang mengganggu ketertiban dan ketentraman umum sehingga merusak nama baik Instansi dan merugikan masyarakat. Kami tidak segan-segan memberikan sangsi berupa teguran sampai dengan pemecatan.” Ujar salah satu Perwira Menengah Kepolisian asal Kota Bunga, yang saat ini dikaryakan di Instansi Pemerintah. (TIM RED)

Admin RMC , , , 2/27/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama