.

.
» » Walikota JFE Presentasikan Menara Alfa Omega Kepada BPMS Sinode GMIM


REDAKSIMANADO.COM,(TOMOHON)- Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak menggelar pertemuan bersama BPMS dalam rangka mempresentasikan dan rapat tentang pembangunan Menara Alfa Omega bertempat di Ruang Rapat BPMS, Rabu (14/12)

Walikota Tomohon dalam sambutannya menagatakan bahwa berdasarkan visi misi Walikota dan Wakil Walikota terkait program unggulan EMAS yaitu Merubah Wajah Kota sudah diawali dengan pembangunan di Kantor Walikota juga nantinya ada pembangunan Menara Alfa Omega yang sudah dianggarkan dalam APBD 2017. Dengan adanya pembangunan menara ini diharapkan dapat menjadi Landmark Kota Tomohon serta menjadi daya tarik masyarakat luas untuk berkunjung ke Kota Tomohon yang juga berdekatan dengan Gereja Sion yang merupakan gereja bersejarah sebagai salah satu bukti sejarah dalam pemerintahan, keagamaan dan pembangunan di Indonesia dan di Sulawesi Utara khususnya Kota Tomohon. Dikatakannya juga bahwa, presentasi ini baru konsep dasar dan dapat berubah sesuai dengan kesepakatan dan keputusan dari berbagai pihak terkait. “Saya berharap dalam rapat kali ini, pihak BPMS dapat memberi masukan dan kritikan tentang Menara Alfa Omega ini yang akan dipresentasikan langsung oleh tim konsultan”

Dalam kesempatan ini tim konsultan mempresentasikan kepada pihak BPMS mengenai tata letak, struktur dan lain-lain dari Menara Alfa Omega antara lain menara ini memiliki total tinggi 40 meter juga dari sisi material nya akan dibangun dengan beton 18m dan sisanya menggunakan baja.

“Kami sangat mendukung program Pemerintah Kota Tomohon salah satunya dengan adanya pembangunan Menara Alfa Omega yang sudah dianggarkan dalam APBD 2017” ucap Ketua DPRD Miky Wenur.

Ketua Sinode GMIM Pdt HWB Sumakul MTH dalam rapat ini memberikan apresiasi yang tinggi kepada Pemerintah Kota Tomohon dan DPRD atas keseriusannya. “Saya atas nama Badan Pekerja Majelis Sinode(BPMS) menyetujui dan mendukung penuh atas pembangunan Menara Alfa Omega ini, semoga kedepannya dapat berjalan dengan lancar agar dapat berdirinya Menara Alfa Omega yang manfaatnya dapat dirasakan oleh semua orang khususnya masyarakat Kota Tomohon” ujar Sumakul.

Hadir dalam rapat ini Asisten Ekonomi dan Pembangunan Ronni Lumowa SSos MSi, Asisten Pemerintahan dan Kesra Dra Truusje Kaunang, Asisten Administrasi Umum Ir Harold V Lolowang MSc, Inspektur Kota Ir Joyke Karouw, Kepala Dinas Pekerjaan Umum Ir Joice Taroreh MSi, Kepala Bappeda Ir Enos Pontororing MSi, Kepala Dinas Perhubungan, Komunikasi dan Informatika Steven A. Waworuntu, SSTP serta para anggota BPMS. (SMR)

Admin RMC 12/14/2016

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama