.

.
» »Unlabelled » BPK Gelar Pemeriksaan LKPD T.A 2016 Kota Tomohon.

pemeriksaan-bpk
REDAKSIMANADO.COM,(TOMOHON) – Seluruh Kepala SKPD Kota Tomohon melaksanakan rapat pertemuan dalam rangka pemeriksaan BPK atas LKPD T.A 2016 yang dilaksanakan di aula lantai III kantor Walikota Tomohon, Selasa (6/12/16)
Pertemuan ini dipimpin oleh Asisten Administrasi Umum Ir. H. Lolowang, M.Sc dan Inspektur Kota Ir Joike Karouw MSi serta Kadis PPKBMD DR. Dolvin Karwur, M.Kes, M.Si.
Asisten Administrasi Umum Ir. H. Lolowang, M.Sc dalam penyampaiannya mengatakan bahwa sesuai dengan surat edaran dari BPK RI Perwakilan Sulut, akan dilaksanakan pemeriksaan selama 15 hari dan direncanakan dimulai hari selasa 6 Desember 2016 dan akan berakhir tanggal 20 Desember 2016.
“Dalam rangka pemeriksaan tersebut BPK membutuhkan dokumen-dokumen sebagaimana terlampir yang sudah dibagikan kepada para kepala SKPD dan diharapkan paling lambat hari Rabu tanggal 7 Desember 2016 sudah dimasukkan,” kata Lolowang.
Lolowang mengharapkan kepada seluruh kepala SKPD dan yang terkait untuk kooperatif dalam pemeriksaan nanti dengan tim BPK yang diketuai oleh Bpk. I Made Anom Jumitra.
Hadir dalam rapat ini seluruh kepala SKPD dan jajaran Pemkot Tomohon.(SMR)

Admin RMC 12/14/2016

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama