.

.
» » Pemerintah Kota Tomohon Gelar Ibadah di Gmim Kakaskasen Pniel

Tomohon,RedaksiManado.Com~Walikota Tomohon Caroll Joram Azarias Senduk, S.H. bersama Ketua TP-PKK Kota Tomohon Ibu drg. Jeand'arc Senduk-Karundeng mengikuti ibadah Pemerintah Kota Tomohon yang dilaksanakan di GMIM Kakaskasen Pniel. Ibadah dipimpin oleh Wakil Ketua BPMS GMIM Bidang Pelsus dan Pekerja GMIM yang juga selaku Presidium BKSAUA Kota Tomohon Pdt. Joice Sondakh, M.Th.

Dalam sambutannya, Walikota Tomohon mengatakan, setelah menikmati libur yang panjang, motivasi dan semangat kerja kita boleh di-refresh untuk melangkah dan berkiprah dalam tugas dan tanggung jawab masing-masing. Begitupulah hari ini kita telah disegarkan dengan kebenaran Firman Tuhan, sehingga iman kita dikuatkan untuk menghadapi tantangan dunia, pergumulan hidup, tanggungjawab kerja serta pelayanan dimanapun kita berada. kita menyakini ketika kita bekerja dengan baik, tulus dan teratur, berkat : perlindungan, materi, mujur, pembelaan dan selamat jadi bagian kita sekalian.

"Sebagai aparatur pemerintahan, saat ini kita dituntut untuk kembali fokus dan serius dalam bekerja. Visi Kota Tomohon, yaitu Tomohon maju, berdaya saing dan sejahtera adalah acuan kita dalam menggerakkan seluruh program kegiatan di instansi dan stakeholder yang ada di Kota Tomohon. Tentunya berpedoman pada RKPD dan RPJMD Kota Tomohon. di bulan ini, kita hampir memasuki akhir semester satu, itu berarti program kegiatan sudah berjalan, bahkan kita sudah mempersiapkan beberapa kegiatan besar yang akan dilaksanakan. salah satunya, kita sedang mempersiapkan pelaksanaan Tomohon Intenational Flower Festival  (TIFF),"ungkap Walikota.

Lanjut Walikota,  tahun ini adalah yang pertama bagi kepemimpinan CSWL dalam penyelenggaraan event international pariwisata Tomohon Intenational Flower Festival, sehingga diharapkannya kerja sama, kerja keras dan kebersamaan untuk mensukseskan pelaksanaan kegiatan TIFF ini.

"Kepada setiap pegawai di lingkungan pemerintah Kota Tomohon agar mendukung suksesnya pelaksanaan TIFF tahun 2022. diawali dengan  membentuk karakter hidup dan karakter kerja yang baik. karakter hidup dapat kita peroleh dari iman dan taqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa serta penguatan budaya daerah. dan karakter kerja dapat diperoleh dari komitmen, disiplin, etika dan karakter hidup itu sendiri. agar kita benar-benar siap untuk menyambut pengunjung yang datang di kota tomohon dengan kualitas dan karakter masyarakat yang dapat menjadi daya tarik tersendiri bagi orang lain,"imbau Walikota Senduk.

Dalam kesempatan ini juga, Walikota tetap mengingatkan akan penerapan protokol kesehata di kehidupan sehari hari, sehingga pagelaran TIFF dan HAPSA (Hari persatuan Pria Kaum Bapa GMIM)yang menjadikan kota  kita sebagai tuan rumah,
nantinya bisa berlangsung aman dari sebaran covid-19.

Ibadah dihadiri oleh Ketua BPMJ GMIM Kakaskasen Pniel Pdt. Royke Kaunang, M.Th., Sekretaris Daerah Kota Tomohon Edwin Roring, S.E., M.E., Ketua Umum Panitia TIFF 2022 Ibu Vonny Pangemanan, Jajaran Pemerintah Kota Tomohon, dan diikuti juga secara live streaming oleh Para PNS dan Tenaga Kontrak Se- Kota Tomohon.**(EL)

EL 5/12/2022

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: