.

.
» » Totosik Amankan Dua Warga Manado Pelaku Pelemparan Mobil Di Kasuang

Tomohon,RedaksiManado.Com~Respon cepat terus ditunjukkan oleh tim anti bandit Polres Tomohon Totosik dalam merespon laporan masyarakat terkait kamtibmas yang terjadi di wilayah hukum Polres Tomohon.

Hal ini terbukti dengan cepat ditanganinya laporan masyarakat seperti yang terjadi pada Rabu11 Mei 2022 tengah malam. Saat tim mendapat laporan bahwa ada yang melakukan pelemparan kendaraan di ruas jalan Tomohon Tondano.

Dipimpin Aipda Yanny  Watung, Tim langsung bergerak ke tkp, namun saat tiba tim tak menemukan pelaku pelemparan. Disaat itu, Watung menuturkan, mereka tim mendapati ada satu rumah di perkebunan yang tidak jauh dari tkp sedang ramai orang. Tim pun menyambangi dan ternyata disitu lagi digelar pesta miras. Sudah mengantongi ciri-ciri dari terduga pelaku yang diketahui adalah Ayen dan Alvaro Rumondor warga Ranotana Weru Manado , tim langsung mengamankan keduanya yang memang berada ditempat tersebut.

"Awalnya kami mendapat laporan dari seorang perempuan, bahw saat dirinya melintas dengan mobil bersama teman dari arah Tondano,  kemudian di ruas jalan Kasuang tepatnya di area perkebunan yang masuk dalam Kelurahan Matani Satu, ada dua √≤rang lelaki yang sedang mabuk, berdiri ditengah jalan dengan batu di genggaman yang diangkat diatas kepala. Saat mereka melintas, pelaku langsung melemparkan ke arah mobil namun tidak mengenai kendaraan. Merasa takut, wanita tersebut langsung melaporkan kejadian ini kepada kami,"jelas Watung.

Kapolres Tomohon  melalui Katim Totosik membenarkan kejadian ini, sementara kedua terduga pelaku telah diamankan di Polsek Tomohon  Tengah untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya.**(EL)

Elton 5/12/2022

Penulis: Elton

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: