.

.
» » Forkopimda Tomohon Tatap Muka Dengan Kapolda Sulut

Tomohon,RedaksiManado.com~Forkopimda Kota Tomohon, tokoh agama, tokoh masyarakat, menggelar tatap muka dengan Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sulawesi Utara Irjen Pol Drs Nana Sudjana AS MM dengan, dilaksanakan di kediaman Wakil Walikota Tomohon, pada Rabu (2/6/2021).

Kapolda Sulut dalam sambutannya menjelaskan kunjungan saat ini adalah sebagai bentuk silahturami, tatap muka dengan Pemerintah Kota Tomohon termasuk Forkopimda, para tokoh agama dan tokoh masyarakat Kota Tomohon, dengan harapan kebersamaan, persaudaraan, kerjasama dalam berbagai hal tetap terus terjalin dengan baik sesuai semboyan 'torang samua basudara'.Sinergitas Pemerintah Kota Tomohon dengan pihak kami akan terus berjalan dengan baik.

Sudjana pun memuji keberadaan Kota Tomohon yang terkenal dengan budayanya, sehingga diajaknya kita terus melestarikan budaya yang ada di Kota Tomohon. Kita harus melestarikan budaya agar budaya kita tidak ditinggalkan.

"Saya bangga menjadi bagian dari Sulawesi Utara didalamnya Kota Tomohon. Kota Tomohon memiliki daya tarik tersendiri, keindahan dan kesejukan alamnya menampakan kedamaian dalam masyarakat, Kota pendidikan dan Kota religius serta kerukunan antar umat beragamanya,"ujar Kapolda.

Kaitan dengan pengamanan di Kota Tomohon, kami berharap adanya kerjasama dan dukungan dari berbagai pihak sehingga hal ini terwujud, sehingga Kota Tomohon tetap aman dan nyaman. Hal yang penting juga adalah terkait masalah covid 19, mari kita bersama sama tetap berupaya memutus mata rantai penyebaran covid 19, Kedepankan protokol kesehatan dengan menerapkan 5 M.

Walikota Tomohon Caroll J A Senduk SH didampingi Wakil Walikota Wenny Lumentut SE dalam sambutannya mengatakan atas nama pemerintah dan masyarakat menyampaikan ucapan selamat datang di Kota Tomohon.

"Suatu kebanggaan serta kehormatan bagi kami pemerintah dan masyarakat Kota Tomohon, atas kunjungan ini. Selamat menikmati keindahan dan pesona Kota Tomohon yang didukung oleh keramahan masyarakat serta kehidupan yang rukun dan damai yang terpelihara hingga saat ini, sehingga kondisi keamanan tetap terjaga,"kata Walikota.

Disaat bersamaan Walikota Tomohon Caroll J A Senduk SH bersama Wakil Walikota Wenny Lumentut SE ikut menyaksikan pelantikan Pengurus Cabang PBVSI Kota Tomohon Periode 2021- 2025.

Hadir dalam kegiatan, Kajari Tomohon Fien Ering SH MH, Ketua PN Tondano Nova Loura Sasube SH MH, Ketua DPRD Kota Tomohon Djemmy Sundah SE, Perwira Penghubung Kota Tomohon Mayor Inf Vino Onibala,

Penjabat Sekot Jemmy Ringkuangan AP MSi bersama Organisasi Perangkat Daerah, para tokoh agama dan tokoh masyarakat.**(Abd)

EL 6/02/2021

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: