» » Ribuan Masa MJLW Sambut CEP di Tomohon

Tomohon,RedaksiManado.com~Partai Golkar Tomohon, menggelar kampanye terbatas dalam lebih memperkuat dan solid untuk kemenangan pasangan CEP-SEHAN maupun JGE-VB di kota Tomohon.

Kampanye terbatas ini menghadirkan para kader-kader senior dari pusat hingga ke daerah. Dalam orasi politik, ketua Golkar Tomohon Miki Junita Linda Wenur(MJLW) mengatakan, Partai Golkar merupakan partai yang dinamis, kita mempunyai kader terbaik yang diusung untuk pemilihan kepala daerah baik calon Gubernur maupun calon  Walikota.

"Christiani Euginia Paruntu(CEP) merupakan kader terbaik yang diusung partai Golkar untuk calon Gubernur Sulut berpasangan dengan Sehan. Begitu juga dengan Jilly Gabriella Eman(JGE) untuk calon Walikota Tomohon. Mereka berdua merupakan kader kader terbaik yang tentunya saat ini harus dan wajib kita menangkan di Pilkada Serentak yang tinggal menyisakan 5 hari lagi,"ungkap Wenur dalam kampanye terbatas bertempat di Kelurahan Walian pada Jumat 4/12/2020.

Tambahnya, "Pokar yang telah terbentuk di 44 kelurahan di Tomohon, harus bekerja  dengan serius untuk memenangkan CEP-SEHAN dan JGE-VB di kota Tomohon. Jika ada yang ingin bergabung dengan kita, mari rangkul mereka untuk bersama menangkan calon kita,"ujar istri senator ini.

Sementara itu, wakil ketua DPP pusat partai Golkar yang turut hadir pada kampanye terbatas ini, pada orasinya menyemangati dan mendorong  serta mengajak kepada semua yang hadir untuk bersama, bersatu memenangkan CEP-SEHAN serta JGE-VB.

"Kita hadir disini, berarti kita siap memenangkan calon pemimpin kita, program-program yang telah tersusun merupakan yang terbaik dari dari semua program yang ada, dan itu bukan Hoax, jika dipercayakan memimpin, pasti program tersebut direalisasikan calon kepala daerah kita, baik CEP-SEHAN maupun JGE-VB,"kata mantan Menteri Negara Perumahan Rakyat dan Permukiman Indonesia pada era Kabinet Reformasi Pembangunan.

Kampanye terbatas ini juga dihadiri langsung calon Gubernur CEP yang saat kedatangannya disambut ribuan massa pendukung BMW(Barisan Miki Wenur), GET(Generasi Emas Tomohon), serta organisasi sayap lainya yang memenuhi jalan-jalan diseputaran lokasi kampanye.(red)

Turut hadir, kader senior Josh Pati, serta para anggota dewan Partai Golkar Tomohon dan simpatisan juga pendukung fanatik CEP-SEHAN&JGE-VB.

Elton RMC 12/05/2020

Penulis: Elton RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: