» » Tular Pastikan JGE-VB Pemimpin Terbaik Untuk Kota Tomohon Selanjutnya

Jakarta,RedaksiManado.com~Maju dalam kontestasi pemilihan kepala daerah di Kota Tomohon, arus dukungan semakin banyak berdatangan untuk pasangan millenial nomor urut 1 Jilly Gabriella Eman dan Virgie Baker (JGE-VB).

Arus dukungan kepada pasangan calon JGE-VB tak hanya dari Kota Tomohon, kali ini datang dari Staff ahli fraksi partai NasDem DPRRI Emmanuel Josafat Tular ,S.IP, MSi, yang turut mendukung calon termilenial untuk Walikota dan Wakil Walikota Tomohon JGE-VB.

"Pasangan calon JGE-VB adalah yang paling dinanti Generasi Milenial di Kota Tomohon untuk memimpin kota Bunga selanjutnya. figur Ketua Karang Taruna Kota Tomohon ini, sangat dinantikan generasi muda untuk Kota Pendidikan, sebab JGE merupakan calon pemimpin dari latar belakang yang sederhana,"beber sosok yang pernah jadi Caleg DPR RI dari NasDem, dan mantan Ketua Umum PMKRI Pusat, melalui pesan WA kepada RedaksiManado.com belum lama ini.

Tular menambahkan, Sosok Virgie Baker merupakan kader Partai NasDem yang maju sebagai Wakil Walikota Tomohon berpasangan dengan Jilly Gabriela Eman, adalah sangat berpengalaman. 20 tahun berkecimpung di dunia jurnalis, membuka banyak akses link di nasional.

"Saya sangat yakin figur Virgie dengan berbekal semua pengalamannya selama ini, bersama JGE jika nanti dipercayakan memimpin, bakal membenahi Kota Tomohon bila terpilih. Salah satunya ialah sumber daya manusia. Sehingga Kota Tomohon bisa lebih kompetitif, punya daya saing, dan memiliki kepercayaan diri untuk naik menjadi kota wisata dunia, sehingga percepatan dapat dilakukan agar masyarakat bisa ikut ambil bagian dalam kemajuan Kota Tomohon dan bersaing dengan kota lainnya di Indonesia,"pungkasnya.(red)

Elton RMC 12/05/2020

Penulis: Elton RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: