» » Rapatkan Barisan, Ribuan Alumni Pendukung Jonru-Vop Siap Menangkan JGE-VB

Tomohon,RedaksiManado.com~Pesta Demokrasi 9 Desember tinggal empat hari lagi, berbagai arus dukungan berdatangan untuk Jilly Gabriella Eman dan Virgie Baker(JGE-VB). Tak terkecuali, para alumni pendukung Jonru-Vop(2015.red), menyatakan dukungan untuk pasang muda millenial JGE-VB.

Bertempat di RM Sineleyan, Talete Satu Tomohon Tengah Sabtu (5/12/2020, alumni pendukung Jonru-Vop, bersama Bangkok bergema, dikukuhkan oleh Ricky Pontoh sebagai salah satu komunitas yang sepenuhnya mengawal serta bersama sama memilih nomor urut satu JGE -VB.

Ricky Pontoh, yang saat pilkada 2015 silam merupakan Ketua Harian Jonru-VOP menegaskan, sejarah tidak bisa dilupakan. "Perjuangan yang dilakukan pada waktu itu menjadi sia-sia, karena ada kader yang tidak sepenuh hati. Saat ini mari kita semua dengan keyakinan pasti JGE-VB menang. Banyak sekali program pro rakyat yang ditampilkan mirip dengan program dari kami waktu lalu," terangnya.

”Konsolidasi yang saat ini kami lakukan adalah untuk mengecek dan merapatkan barisan demi memenangkan JGE-VB. Empat hari lagi kita ke TPS untuk mencoblos,” kata Pontoh diamini Welly Wenur salah satu sesepuh partai Golkar Tomohon yang pada pilkada silam juga berada di gerbong Jonru Vop.

Hal senada dikatakan Wem Tuuk, dirinya juga terpanggil untuk mendukung JGE-VB karena program yang sangat jelas. "Saya pendukung militan Jonru-VOP yang saat itu visi-misinya juga sangat jelas. Untuk kali ini, saya mendukung JGE-VB karena visi-misi dan program kerjanya juga jelas dan nyata," imbuhnya.

Diketahui, banyaknya arus dukungan yang masuk bergabung bersama JGE VB, adalah karena sudah terlihat jelas program program dari Paslon JGE-VB sangat prorakyat, serta calon pemimpin masa depan untuk kota Tomohon yang muda cerdas dan melayani. Ribuan simpatisan di penghujung masa kampanye, berbondong-bondong merapat ke Paslon yang diusung Partai Golkar, Nasdem, Demokrat dan Hanura itu. Menariknya lagi, para pendukung ini datang dari Partai PDIP, yang bersama pada  Pilwako 2015 lalu.

Hadir dalam Konsolidasi dan pengukuhan tersebut,Pentolan Alumni Jonru-VOP antaranya Ricky MJ Pontoh SE Ak MBA, Steef Kaligis SPd(ketua Bangkok Bergema), Welly Wenur, James Tangkawarouw SP, Wem Tuuk, Eduard ‘Evho’ Paat, John Tampati, Xian Poluan Pdt Donny Tampi, serta sejumlah perutusan komunitas yang tahun 2015 mendukung Jonru-VOP dan kini membentuk komunitas baru seperti Baracka, Bangkok Bergema, Bajeto, Banteng Bergema dan lainnya.(red)

Elton RMC 12/05/2020

Penulis: Elton RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: