.

.
» » Walikota Eman Hadiri Ibadah Sabath Perdana di Gereja Advent

 

Wali Kota Eman saat mengikuti ibadah sabath perdana (Foto: Prokopim)

 

Tomohon,RedaksiManado.com~ Tomohon Jimmy Feidie Eman, SE.Ak.CA mengikuti ibadah perdana sabath bersama Gereja Masehi Advent hari ke tujuh Jemaat matani, Sabtu (05/12/20).

 

Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE AK CA dalam sambutannya mengatakan dalam beraktivitas sehari-hari tentu harus selalu awali dengan doa dan ucapan syukur, ORA ET LABORA.

 

“Kita mendoakan apa yang akan kita kerjakan dan kerjakan apa yang kita doakan. Karena ketika kita beraktifitas, tentu akan mendapati beragam karakter dari setiap individu dalam menghadapi pergumulan. Seperti ada yang begitu tenang, acuh tak acuh, emosional serta karakter lainnya,” ujar Eman.

“Oleh karena itu kita selalu diingatkan untuk melakukan tugas dan panggilan kita baik dalam kehidupan beragama, bermasyarakat serta bernegara. Dalam kehidupan bergereja tentu kita diwajibkan untuk melakukan TRITUGAS panggilan gereja yaitu bersaksi, bersekutu dan melayani Tuhan,”ujarnya lagi.

 

Di bulan desember ini kita diperhadapkan dengan pelaksanaan pemilihan gubernur dan wakil gubernur dan walikota serta wakil walikota Tomohon pada 09 Desember dan perayaan-perayaan menyambut hari raya gerejawi.

 

“Oleh karena itu saya mengharapkan kepada seluruh jemaat advent dan seluruh masyarakat yang ada agar bersatu padu untuk mensukseskan agenda-agenda ini. Dengan tetap menjaga dan memelihara suasana yang aman dan damai yang telah tercipta selama ini,”pungkasnya.

 

Tampak hadir Pendeta Wilayah Tomohon Tengah Pdt Jimson Rantung, para Ketua-Ketua Bapak Steven Kumenit, Ibu Olivia Pondaag, Bapak Geri Kussoy, jajaran pemerintah Kota Tomohon dan para jemaat. (R39)

Elton RMC 12/05/2020

Penulis: Elton RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: