» » Lagi, 3 Warga Tomohon Sembuh dari Covid-19

Tomohon,RedaksiManado.Com~Pemerintah Kota Tomohon melalui juru bicara gugus tugas percepatan penanganan Covid-19 di Tomohon Yelly Potuh SS, hari ini Rabu 10 Juni 2020, kembali menginformasikan terkait bertambahnya pasien yang sembuh dari Covid-19.

"Hari ini bertambah lagi 3 orang pasien yang terkonfirmasi positif Covid-19 di Tomohon dinyatakan sembuh dan keluar rumah sakit, setelah dua kali hasil swab negatif, mereka adalah;
1.Perempuan 45 tahun. 
2.Perempuan 72 tahun.
3.Perempuan 50 tahun.
Ketiganya dirawat sebelumnya di ruang isolasi RSUD Anugerah, dan semuanya berasal dari Kecamatan Tomohon Selatan." Ujar Kabid Yelly.

"Bertambahnya 3 orang yang sembuh, total sudah ada 14 pasien terkonfirmasi positif Covid-19 yang dinyatakan sembuh di Tomohon. Ini merupakan kabar baik, oleh karena itu kepada seluruh masyarakat harus tau bahwa Covid-19 bisa sembuh. Marilah kita untuk tetap optimis, semangat berjuang, sambil tetap patuh dan taat kepada himbauan pemerintah dan protokol kesehatan yang ada ." pungkasnya.

Dengan bertambahnya pasien yang sembuh, Pemkot Tomohon tak henti hentinya mengucapkan terima kasih yang tulus serta penghargaan setinggi-tingginya kepada para tenaga medis/tenaga kesehatan atas dedikasi dan pengabdian yang diberikan dalam merawat serta mendampingi semua pasien Covid-19, juga yang tak kenal waktu dan lelah dalam menangani spesimen serta menjemput hasil pemeriksaannya.**(Abd3105)

Elton RMC 6/10/2020

Penulis: Elton RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: