» » Kapolres Tomohon Bawakan Materi Dalam Sosialisasi Pendemic Covid-19

Tomohon,RedaksiManado.Com~Dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Tomohon, Kepolisian Resor Tomohon bersama Pemerintah Kota, menggadakan tatap muka serta Sosialisasi tentang Pandemi Covid - 19 dengan masyarakat Kampung Jawa,pada Selasa 10 Juni 2020 di Balai Kelurahan.

Kapolres Tomohon AKBP Bambang Ashari Gatot, S.IK, M.H. saat membawakan materi tentang Sosialisasi protap kesehatan pencegahan penyebaran covid - 19 mengatakan, " Masyarakat saat ini harus tetap mengikuti Maklumat Kapolri serta Walikota agar kita terhindar dari Covid-19. Dalam rangka memutus mata rantai penyebarannya tentu kita semua sudah mengetahuinya caranya dan diharapkan agar dipatuhi,"
"Terutama protap kesehatan yang harus kita ikuti, diantaranya Pakai Masker jika diluar rumah, sering cuci tangan pakai sabun di air mengalir, jaga jarak serta tetap dirumah. Jika keluar rumah hanya ketika ada hal yang penting saja. Ditengah pendemic ini saya mengajak masyarakat untuk mengikuti himbauan dan aturan yang ada sehubungan pencegahan penyebaran covid - 19," ujar Kapolres.

Selain Kapolres, materi selanjutnya dari Dinas Kesehatan Tomohon disampikan oleh Rully Rumanduk, S.KM, M.Kes, dan setelah kedua materi telah disosialisasikan, dilanjutkan dengan sesi tanya jawab tentang covid-19.

Hadir juga dalam kegiatan, Asisten 1 Bidang pemerintahan Drs. Yusak T. Pandairoth, Danramil Tomohon Sulistyo, Dinas kesehatan Kota Tomohon, Pemerintah Kampung Jawa, Tokoh Agama dan Masyarakat kelurahan Kampung Jawa.**(Abd)

Elton RMC 6/10/2020

Penulis: Elton RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: