.

.
» » Polres Minsel Gencar Bagikan Bansos Untuk Warga Terdampak Covid-19

Photo: Anggota Polres Minsel saat membagikan bansos bagi warga terdampak covid-19

Minsel, RedaksiManado.com -- Jajaran Polres Minahasa Selatan terus gencar membagikan bantuan sosial (bansos) dalam bentuk paket bahan kebutuhan pokok kepada warga yang terdampak Covid-19 atau Virus Corona. Pembagian bansos ini sebagai bentuk kepedulian keluarga besar Polres Minsel kepada masyarakat.

“Pandemi Covid-19 atau wabah Virus Corona ini terasa sangat mempengaruhi kehidupan perekonomian khususnya bagi para janda, duda, anak yatim piatu, warga kurang mampu, warga miskin serta rentan miskin. Pembagian bansos ini merupakan bentuk kepedulian kami terhadap saudara-saudara kita ini,” ujar Kapolres Minsel AKBP Bangun Widi Septo, SIK, saat ditemui di ruang kerjanya pada Selasa pagi (28/04/2020).

Ditambahkan Kapolres, penyaluran bansos ini dilakukan secara selektif dan cermat dengan memperhatikan kondisi warga dengan maksud agar paket bantuan sembako dapat tepat sasaran kepada masyarakat yang memang layak menerimanya.

“Untuk mekanisme penyaluran bansos dilakukan ‘door to door’ atau dari pintu ke pintu rumah warga yang memang kondisinya pantas untuk dibantu. Hal ini dilaksanakan secara cermat dan selektif agar bansos yang kami bagikan tepat sasaran,”tambah Kapolres.

Penyaluran bansos Polres Minsel ini dilaksanakan setiap hari dipimpin oleh piket Perwira Pengawas (Pawas), piket Padal, Polwan serta Polsek jajaran. (Seventh/HPM)

Seventh 4/28/2020

Penulis: Seventh

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: