» » Pemkot Tomohon Terima Bantuan 50 set APD dan 40 Karton Tisu

Tomohon,RedaksiManado.Com~Pemerintah Kota Tomohon dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19 mendapat perhatian dari pihak Bank Negara Indonesia dan PT. The Univenus dengan memberikan bantuan,bertempat di Command Center Mall Pelayanan Publik Kota Tomohon, pada Senin 27 April 2020.

Bantuan tersebut diterima langsung oleh Sekretaris Daerah Kota Tomohon Ir. Harold Lolowang, M.Sc. didampingi beberapa Pejabat Eselon Dua yang diserahkan oleh Pimpinan Cabang BNI Tomohon Bapak Danel Engel Kereh dan Area Sales Manager PT. The Univenus Alex Rompas

"Pemerintah Kota Tomohon dan masyarakat Kota Tomohon mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada BNI dan PT. The Univenus.Semoga bantuan yang diserahkan ini akan berguna bagi paramedis bersama masyarakat Kota Tomohon dalam mencegah penularan covid-19,dan berharap agar lembaga dan Organisasi serta pihak terkait lainnya yang berkelebihan kiranya dapat menyalurkan bantuan kepada masyarakat terdampak covid-19,"ujar Lolowang.

Diketahui bantuan dari pihak BNI berupa 50 set Peralatan Medis Alat Pelindung Diri (APD) dan pihak PT. The Univenus memberikan bantuan 40 karton tisu livi hand towel serta 20 set dispenser tisu livi towel multifeld.**(Abd1104)

Elton RMC 4/28/2020

Penulis: Elton RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: