» » 145 KK di Kelurahan Kolongan Satu Terima Bantuan Sembako

Tomohon,RedaksiManado.Com~Pemerintah Kota Tomohon  sudah mulai menyalurkan bantuan sosial berupa sembako kepada masyarakat yang terdampak akan Covid-19.tSalah satu kelurahan yaitu Kolongan 1 pada Selasa 28/4 melakukan penyaluran,setelah sebelumya dilakukan penyerahan secara simbolis di kantor Kecamatan Tomohon Tengah.

Lurah Kolongan 1 Nofry Pijoh mengatakan pembagian benar sudah dilaksanakan hari ini dan diberikan kepada 145 KK yang bukan Penerima upah bulanan tetap, bukan KPM PKH, bukan penerima KPM Sembako dan Rastrada,serta diantar langsung oleh perangkat kelurahan ke rumah warga,jelas Pijoh.

Lurah Pijoh juga mengharapkan bantuan sembako ini agar dapat dipergunakan sebaik-baiknya di tengah situasi mewabahnya virus Corona saat ini,dan jangan lupa untuk mentaati maklumat Kapolri dan Walikota serta anjuran untuk sesering mungkin cuci tangan di air mengalir,terapkan sosial/physical distancing,pakai masker dan usahakan untuk di rumah saja,ujar Pijoh yang ikut serta dalam penyaluran kepada warga meski cuaca saat itu kurang bersahabat.

Diketahui paket Bansos ini adalah,6 kg beras,3 liter minyak goreng,1 kg gula dan telur 12 butir,disalurkan untuk Tahap I bulan April .Sementara untuk sumber pembiayaan diambil dari Dana Kelurahan.

Hadir juga memantau penyaluran sembako,Camat Tomohon tengah,APIP,TNI,Polri,LPM,perangkat dan linmasn,serta insan pers.**(Abd1704)

Elton RMC 4/28/2020

Penulis: Elton RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: