» » Panitia Matangkan Kejuaraan Karate Open Tournament Kajati Sulut Cup Ke- 2 Tahun 2020

Tomohon,RedaksiManado.Com~Panitia Kejuaraan Karate Open Tournament Kajati Sulut Cup Ke- 2 Tahun 2020,melaksanakan rapat bertempat di rumah dinas Walikota Tomohon Selasa 4 Februari 2020.

Rapat dipimpin oleh Kepala Kejaksaan Negeri Tomohon sekaligus Ketua Umum Panitia Immanuel Richendryhot, SH., MH., bersama Wakil Ketua panitia Ir. Harold V. Lolowang, M.Sc., Sekretaris umum panitia Dr. Rooije Rumende, S.Si., M.Kes., dan Sensei Josis Ngantung.

Walikota Tomohon berharap kegiatan ini akan sukses digelar dan mendapat support dari masyarakat Kota Tomohon, dimana para peserta dari seluruh Indonesia,kata Eman dalam Rapat yang membahas tentang tugas masing-masing seksi panitia serta pelaksanaan teknis kegiatan dan persiapan-persiapan lomba.

Dalam kesempatan ini Sektetaris Daerah Kota Tomohon menekankankan agar setiap panitia pelaksana melalui seksi masing-masing mengedepankan kerja sama, koordinasi dan menggunakan pola 5 M : Man, Machine,Method, Material & Money untuk suksesnya kegiatan ini.

Sementara itu Kajati melalui Kajari Tomohon yang baru mengharapkan agar semua seksi dan komponen terkait agar bekerja secara optimal mensukseskan kegiatan ini.

Diketahui Kejuaraan Karate Open Tournament Kajati Sulut Cup Ke- 2 Tahun 2020 akan dilaksanakan 21-23 Februari 2020 di GOR Babe Palar Tomohon.Rapat dihadiri juga oleh panitia koordinator seksi dan para anggotanya.**(Abd2601)

Elton RMC 2/05/2020

Penulis: Elton RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: