» » Kota Tomohon Siap Sambut Jelajah Wisata Sulawesi 2020

Tomohon,RedaksiManado.Com~Rombongan Gubernur dan para pengusaha dari Provinsi Sulawesi Selatan dan Provinsi Gorontalo yang mengikuti Touring Jelajah Wisata Sulawesi 2020,akan menyambangi Kota Tomohon pada Sabtu 29/2/2020 dan disambut oleh Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman, SE Ak, CA di Anugerah Hill.

Walikota Tomohon mengharapkan agar masyarakat Tomohon dapat mensukseskan kunjungan dan tour wisata ini,dengan menjaga dan memelihara keamanan,kebersihan dan keindahan di sekitar kita,yang akan berdampak positif bagi kesehatan,perekonomian, inovasi dan kreatifitas kita semua,harap Eman.

Rombongan peserta Touring Jelajah Wisata Sulawesi akan menikmati keindahan danau Linou begitupun pemandangan Kota Tomohon dari Anugerah Hill dan sepanjang jalur utama Kota Tomohon.

Seperti diketahui Jelajah Wisata Sulawesi 2020 mengambil start dari Makassar, Parepare, Toraja Utara,Luwu Timur,Poso, Parimo, Bolihutuo Boalemo Mota Gorontalo, Bolsel, Boltim, Kotamobagu, Tomohon dan finish di Manado.**(Abd1702)

Artur Hansang 2/27/2020

Penulis: Artur Hansang

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: