» » Aniaya Pasangan Kebo,Kristo Diamankan Totosik

Tomohon,RedaksiManado.Com~Polres Tomohon melalui Urc Totosik pada kamis 27/02. pukul 02.20 wita berhasil mengamankan seorang pelaku penganiayaan di Kelurahan Talete 1 Tomohon.

Tindakan yang diambil Totosik berdasarkan laporan dari masyarakat bahwa di Kelurahan Talete I ada seseorang yang sedang membuat keributan tepatnya di dalam Kios Nani.Totosik yang saat itu lagi melaksanakan tugas patroli di Tomohon Tengah langsung bergegas mengecek ke TKP,dan mendapati korban sementara menangis dan mengaku telah dipukul oleh Pelaku.

Berdasarkan pengakuan pelaku Kristo(KP)warga Woloan 1,ia bersama korban memiliki hubungan kumpul kebo dan sudah memiliki anak berusia empat bulan,ujar pelaku yang sebelumnya sudah mengkonsumsi minuman beralkohol dirumah temannya.

Diketahui penyebab pelaku menganiaya korban(melati)Warga Tomohon Tengah karena anak mereka berdua sudah tidak diketahui keberadaannya oleh pelaku.

Kapolres Tomohon melalui Katim Totosik Bripka Yanny Watung membenarkan kejadian tersebut dan telah mengamankan pelaku serta digiring ke Mapolsek Tomohon Tengah.**(Abd)

Artur Hansang 2/27/2020

Penulis: Artur Hansang

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: