» » Wenny Lumentut Kritisi Kinerja PDAM dan PD Pasar Tomohon

Tomohon,RedaksiManado.Com~Ketua fraksi Nyiur Melambai DPRD Provinsi Sulawesi Utara Wenny Lumentut SE,saat bersua bersama wartawan,mengkritisi terkait masalah yang terjadi dan sudah berlarut-larut di Kota Tomohon,pada kamis27/02 sore di salah satu RM di bilangan Kelurahan Lansot.

Salah satu masalah adalah
Air bersih di Tomohon utara dan selatan,"Saya berharap hal ini agar segera diperhatikan oleh Pemkot Tomohon karena ini merupakan masalah kemanusiaan"ujar WL sapaan akrabnya.

"Berdasarkan pantauan dalam reses saya,air bersih di dua wilayah tersebut sangat memprihatinkan,karena kadang jalan kadang tidak bahkan tidak jalan sama sekali,dan sudah berlangsung lama,kepada pihak terkait dalam hal ini PDAM agar segera memperhatikan hal ini"ujar WL tegas.

Tak hanya itu,WL juga mengkritisi terkait keadaan pasar Beriman Wilken yang menurutnya sangat tidak beraturan karena khusunya di pasar ikan semrawut dan tidak teratur,"ada keluhan dari pedagang ikan karena menurut mereka masih ada saja yang menjual diluar dari tempat yang telah ditentukan sehingga mereka yang menjual didalam gedung sangat dirugikan,"tegasnya lagi.

Terkait Pilwako Tomohon,WL menyatakan siap maju dan dipasangkan dengan siapa saja namun sesuai petunjuk pak Olly(Gubernur) ujar politisi gerindra ini."Saya siap maju dalam Pilwako Tomohon baik dari partai Gerindra maupun yang lain,namun semua menunggu petunjuk dari pak Olly"pungkasnya.**(Abd)

Elton RMC 2/27/2020

Penulis: Elton RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: