» » Besok,Musda AMPI Tomohon Siap Digelar

Tomohon,RedaksiManado.Com~Pengurus Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Kota Tomohon dipastikan segera melaksanakan Musyawarah Daerah (Musda) yang akan digelar di Anugerah Hill Tomohon pada Jumat 28 februari 2020.

Gary Wangko,Ketua Pelaksana Tugas (Plt) organisasi bentukan Partai Golkar tersebut,kepada wartawan mengatakan pihaknya sudah melaksanakan konsolidasi untuk pelaksanaan Musda. "Dipercayakan sebagai Ketua Plt AMPI Tomohom, tugas utama saya adalah melaksanakan Musda.Panitianya sudah kami bentu sejak Januari lalu.Saat ini panitia sementara mempersiapkan Musda yang akan dilaksanakan besok hari, Jumat 27 Februari 2020,"pungkasnya.

Sementara,Ketua Panitia Musda AMPI Tomohon, Swingly Ngantung mengatakan, pihaknya sudah mempersiapkan pelaksanaan Musda. "Persiapan sudah 90 persen,jadi Musda AMPI Tomohon siap di gelar besok hari.Musda ini akan dihadiri langsung oleh Ketua Dewan Pembina AMPI Sulut, Christiani E Paruntu,dan Ketua DPD I AMPI Sulut, James A Kojongian," ujar Swingly.

"Sebagai panitia mengundang seluruh kader AMPI yang ada di Kota Tomohon supaya hadir dalam hajatan penting ini. Mari kita sama-sama mensukseskan Musda ini supaya AMPI boleh berjaya di Kota Tomohon,"kata Ngantung.

Diketahui Organisasi yang di nakhodai James A Kojongian di Sulawesi Utara (Sulut) tersebut,sejak beberapa tahun terakhir ini, untuk AMPI Tomohon tidak lagi terdengar aktif melaksanakan kegiatan. Pengurus AMPI Tomohon sudah dibekukan pasca masa periode berakhir.**(Abd)

Artur Hansang 2/27/2020

Penulis: Artur Hansang

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: