.

.
» » Dispora Tomohon Mulai Rekrut Paskibraka 2020

Tomohon,RedaksiManado.Com~Dinas Kepemudaan dan Olahraga Pemerintah Kota Tomohon melaksanakan kegiatan Pelatihan Paskibraka Tahun 2020,digelar di Stadion Babe Palar Rabu (26/2/2020).

Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak CA melalui Asisten Administrasi Umum Drs O D S Mandagi berharap melalui kegiatan ini peserta dapat meningkatkan kemampuan individu,menggerakkan orang lain,kata Mandagi.

"Semoga kegiatan pelatihan Paskibraka Kota Tomohon Tahun 2020 dapat terlaksana sesuai dengan tujuan dan sasaran yang telah ditetapkan, dan secara khusus dapat memberikan makna dan manfaat bagi peserta yang telah memberikan kontribusi dan partisipasinya dalam mengikuti kegiatan ini,ujar Mandagi dalam kegiatan yang akan berlangsung selama dua hari ini.

Sementara itu Drs Florensianus V Karundeng,Kadis Kepemudaan dan Olahraga Kota Tomohon menjelaskan bahwa,kegiatan pelatihan Paskibraka bertujuan untuk merekrut 60 siswa dari pelaksanaan seleksi tingkat sekolah,merekrut 30 siswa dari hasil penjaringan seleksi tingkat sekolah untuk ditetapkan sebagai anggota Paskibraka Kota Tomohon Tahun 2020, serta untuk merekrut 4 siswa siswi terbaik sebagai utusan Kota Tomohon dalam mengikuti seleksi Capas Tingkat Nasional di Provinsi Sulut.

Tampak hadir para calon Paskibraka dari berbagai SMU di Kota Tomohon, para instruktur (unsur TNI, Polri, Purna), serta unsur panitia pelaksana.**(Abd1202)

EL 2/27/2020

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: