» » » Gantikan Lumentah,Montolalu Kepsek SMA Katolik Karitas Tomohon

Tomohon,RedaksiManado.Com~Ketua Yayasan Pendidikan Katolik (YPK) Pastor Revi Rafael M.H Tanod Pr PhD,melaksanakan  serah terima jabatan kepala sekolah SMA Karitas Tomohon pada kamis 16/01/2020.

Ketua Yayasan saat mengomentari terkait serah terima jabatan ini mengatakan bahwa kepala sekolah yang lama ibu Jane J.A. Lumentah sudah harus diganti karena sudah pensiun dari dua tahun lalu namun karena masih ada program yang harus diselesaikan jadi kami masih membutuhkannya.Untuk ibu Paula Montolalu memang sudah dikaderkan tinggal menunggu waktu yang tepat dan ini adalah waktunya.

"Terima kasih kepada kepsek yang lama karena telah membuat SMA Karitas menunjukkan kemajuan signifikan sampai saat ini,dan untuk penggantinya agar dapat meneruskan hal hal yang telah di capai oleh pendahulunya serta melanjutkan spirit cinta kasih dan itu harus dilanjutkan,"ujar Ketua yayasan.

Diketahui  ibu Jane J.A. Lumentah, S.Pd M.Pd,resmi digantikan oleh ibu Dra. Hermana Paula Montolalu M.Pd sebagai kepala Sekolah Menengah Atas (SMA) Katolik Karitas Tomohon.

Sertijab tersebut diawali Misa Syukur oleh Pastor Paroki Hati Kudus Yesus (HKY) Tomohon RD Petrus Tinangon Pr, yang diikuti oleh pejabat Kepala Sekolah (Kepsek) lama maupun yang baru, tamu undangan,Guru bersama staf serta 460 siswa dan siswi.

Sementara itu kepsek yang lama ibu Jane Lumentah dalam kesempatan yang sama mengatakan,“Terimakasih setinggi-tingginya kepada YPK yang telah mempercayakannya memimpin sekolah ini selama 6 tahun 6 bulan, banyak prestasi yang berhasil ditorehkan dan dihasilkan.Untuk itu kepada Kepsek yang baru agar dapat mempertahankan serta meningkatkan apa yang telah diraih.”harapnya.**(red)

Artur Hansang , 1/17/2020

Penulis: Artur Hansang

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: