» » » Totosik Amankan Remaja Pelaku Penganiayaan dan Keributan

Tomohon,RedaksiManado.Com~Unit Reaksi Cepat(URC)Totosik telah mengamankan pelaku keributan dan pemukulan pada Jumat 22/11 di salah satu Kelurahan Tomohon Barat.

Ditangkapnya terduga pelaku berdasarkan informasi dari Bhabinkamtibmas AIPTU F. Rengkung bahwa di depan salah satu rumah ibadah telah terjadi keributan.Sesampainya di TKP URC Totosik yang dipimpin Y Watung dan Bhabinkamtibas serta Babinsa langsung mengamankan kedua pelaku.

Keterangan yang didapat dari salah satu terduga pelaku yang adalah warga Tomohon Selatan mengakui bahwa telah melakukan keributan berupa berteriak-teriak (bakuku) di depan rumah Ibadah karena pengaruh alkohol (mabuk) yang sebelumnya mereka konsumsi dalam pesta miras di rumah temannya.Setelah berteriak-teriak selanjutnya memukul Orlando yang datang menegurnya saat melakukan keributan.

Menurut Keterangan Orlando Sekira jam 21.00 Wita ia sedang nongkrong dengan teman-temannya tidak jauh dari tempat kejadian perkara. selanjutnya mendengar teriakan (bakuku).Merasa penasaran Orlando  menghampiri kedua pelaku guna menegur,saat itulah salah satu dari mereka tiba-tiba tanpa sebab yang jelas langsung memukul dengan kepalan tangan ke arah wajah Orlando.

Kedua terduga pelaku saat itu juga digiring ke Mapolres Tomohon untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.Kapolres Tomohon melalui Katim Totosik membenarkan kejadian tersebut.**(Abd)

Elton RMC , 11/23/2019

Penulis: Elton RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: